Hari Buruh Internasional

Temui Massa Aksi May Day 2019 di Gedung Grahadi, Khofifah Beri Hadiah dan Kabar Baik untuk Buruh

Para peserta aksi Hari Buruh 2019 yang melakukan orasi di Depan Gedung Grahadi Surabaya, ditemui oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah.

Temui Massa Aksi May Day 2019 di Gedung Grahadi, Khofifah Beri Hadiah dan Kabar Baik untuk Buruh
TRIBUNJATIM.COM
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menemui para peserta aksi Hari Buruh yang berkumpul di depan Gedung Grahadi, Rabu (1/5/2019) siang. 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Para peserta aksi Hari Buruh 2019 yang melakukan orasi di Depan Gedung Grahadi Surabaya, ditemui oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Rabu (1/5/2019) siang.

Di depan ribuan buruh yang berkumpul di depan Grahadi itu Khofifah memberikan hadiah barupa apem untuk megengan dan juga hadiah berupa kabar baik bagi para kalangan buruh.

"Hari ini kita berikan hadiah pada keluarga para buruh semua khususnya yang punya anak kelas 3 SMP atau 3 MTs yang mau masuk SMA/SMK negeri," kata Khofifah.

Mereka para anak buruh yang akan masuk pendidikan SMA SMK yang bisa menunjukkan Kartu Indonesia Pintar (KIP) atau surat tanda tidak mampu, atau mengalami disabilitas akan dapat kemudahan dan prioritas untuk masuk SMA SMK.

"Ada kuota 5 persen khususnya untuk putra putri butuh di Jawa Timur," katanya Khofifah.

Lebih lanjut gubernur pertama Provinsi Jawa Timur ini juga mengumumkan hadiah bagi para buruh adalah pendidikan gratis yanh menjadi kebijakan baru pemprov.

Baca selengkapnya >>>>>

Editor: Januar Adi Sagita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved