Viral Sosial Media

Viral Aksi Anak Bos yang Rela Jadi Office Boy di Kantor Ayahnya Sendiri Demi Satu Hal

Baru-baru ini, aksi seorang bocah laki-laki yang rela menjadi office boy di kantor ayahnya, viral di media sosial.

Viral Aksi Anak Bos yang Rela Jadi Office Boy di Kantor Ayahnya Sendiri Demi Satu Hal
Twitter @chellendah
Aksi seorang bocah laki-laki yang rela menjadi office boy di kantor ayahnya, viral di media sosial. 

TRIBUNNEWS.COM - Baru-baru ini, aksi seorang bocah laki-laki yang rela menjadi office boy di kantor ayahnya, viral di media sosial.

Dilansir GridHot.ID dari video yang diunggah oleh akun Twitter @chellendah pada 29 April 2019, tampak bocah laki-laki yang diketahui sebagai anakpemilik perusahaan, tengah membersihkan sampah untuk dikumpulkan ke dalam kantong plastik besar (trash bag).

Pada keterangan unggahannya, akun Twitter @chellendah mengungkapkan bahwa bocah laki-laki itu sudah dua hari melakukan pekerjaan sebagai office boy.

Dikatakan juga oleh akun Twitter @chellendah bahwa anak bos itu rela bersih-bersih sampah dikarenakan ia memiliki sebuah permintaan pada ayahnya.

"Udah 2 Hari ini anaknya Pak Boss ikut ngantor Dan disuruh beberes sampah sama Ayahnya. Kata Pak bos si anak lagi minta sesuatu jadi harus kerja dulu baru kemauannya di turuti," tulis akun Twitter @chellendah.

Tak disangka, aksi menyapu, mengelap meja, hingga membereskan sampahyang dilakukan oleh bocah laki-laki itu merupakan inisiatifnya sendiri.

Baca Selanjutnya

Penulis: Grid Network
Sumber: GridHot.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved