Sepasang Suami Istri Tewas Dibunuh, Jasadnya Tergeletak di Kebun Karet

Sepasang suami istri pemilik kebun karet dibunuh di kebun karet Kelurahan Saripoi RT. 3 Kecamatan Tanah Siang, Kabupaten Murungraya.

Sepasang Suami Istri Tewas Dibunuh, Jasadnya Tergeletak di Kebun Karet
Polres Murung Raya
Ukusnadi (38) dan Astumi Giat (35) ditemukan tewas dibunuh Barson. 

TRIBUNNEWS.COM, PURUKCAHU - Sepasang suami istri pemilik kebun karet dibunuh di kebun karet Kelurahan Saripoi RT. 3 Kecamatan Tanah Siang, Kabupaten Murungraya, Kalimantan Tengah, Kamis (23/5/2019) pukul 13.00 WIB.

Belum diketahui persis penyebab pembunuhan tersebut, namun diduga akibat pelaku sakit hati sejak lama terhadap pemilik lahan kebun karet.

Sehingga saat ada kesempatan, pelaku nekat menghabisi pasangan suami istri tersebut di kebun karet milik korban.

Informasi dari Anja Lesmana yang menjadi saksi penyidik polisi Polres Murungraya, pembunuhan dilakukan tersangka Barson.

Baca: Beredar Pesan Berantai, Prabowo Pimpin Demo Besar-besaran Setelah Shalat Jumat, Ini Penjelasan BPN

Anja Lesmana kaget melihat kedua orang tuanya, Ukusnadi (38) dan ibunya Astumi Giat (35) tewas mengenaskan di kebun karet.

Kamis (23/5/2019) dia bersama pelaku Barson berangkat dari rumah di Desa Karali menuju pondok orang tuanya di kebun karet di RT.3 Kelurahan Saripoi.

Setelah sampai, Barson sempat mengobrol dengan korban Astumi Giat, tidak tahu atau apa materi yang dibicarakan saat itu.

Ukusnadi (38) dan Astumi Giat (35) ditemukan tewas dibunuh Barson.
Ukusnadi (38) dan Astumi Giat (35) ditemukan tewas dibunuh Barson. (Polres Murung Raya)

Kemudian, Astumi Giat berangkat menyadap karet, tidak lama kemudian Barson menyusul korban Astumi Giat ke kebun dengan alasan ada yang mau disampaikan Astumi Giat.

Namun tidak berapa lama kemudian Barson kembali lagi ke pondok dan saat itu Anja kaget melihat kelakuan Barson yang tampak marah kepadanya, sehingga terjadi perkelahian.

Saat itu, Barson sudah mau menusukkan pisau ke arah bagian dadanya.

Halaman
12
Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved