Ahmad Dhani Dipindah Dari Rutan Medaeng ke Rutan Cipinang, Enam Petugas Khusus ini Akan Kawal Ketat

Ahmad Dhani Dipindah Dari Rutan Medaeng di Sidoarjo ke Rutan Cipinang di Jakarta Dengan Dikawal Ketat Enam Petugas Khusus ini.

Ahmad Dhani Dipindah Dari Rutan Medaeng ke Rutan Cipinang, Enam Petugas Khusus ini Akan Kawal Ketat
Surya/Ahmad Zaimul Haq
Ahmad Dhani saat sidang putusan di Pengadilan Negeri Surabaya, Selasa (11/6/2019). Kini, Ahmad Dhani Dipindah Dari Rutan Medaeng Sidoarjo ke Rutan Cipinang di Jakarta Dengan Dikawal Ketat Enam Petugas Khusus ini. 

Ahmad Dhani Dipindah Dari Rutan Medaeng ke Rutan Cipinang, Enam Petugas Khusus ini Akan Kawal Ketat

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Kasi Penkum Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jatim, Richard Marpaung mengatakan, bahwa ada enam petugas yang akan diterjunkan untuk mengawal proses pemindahan musisi Ahmad Dhani yang juga politisi Partai Gerindra dari Rutan Medaeng di Sidoarjo kembali ke Lapas Cipinang di Jakarta.

Suami Mulan Jameela ini akan terbang ke Jakarta dari Surabaya menggunakan pesawat pada Kamis, (13/6/2019) besok, sekitar pukul 05.00 WIB.

Menurut Richard Marpaung, dari enam petugas yang diterjunkan tersebut, diantaranya adalah empat orang dari Kejaksaan dan dua orang dari Kepolisian. Merekalah yang akan mengawal proses pemindahan Ahmad Dhani dari Surabaya ke Jakarta.

"Empat orang dari Kejaksaan dan dua orang dari Kepolisian yang akan mengawal Ahmad Dhani," ujarnya, Rabu, (12/6/2019).

Ditambahkan, saat ini proses administrasi pemindahan Ahmad Dhani dari Rutan dari Medaeng ke Rutan Cipinang, Jakarta Timur, sudah selesai.

Oleh sebab itu, pihaknya menyatakan, bahwa sudah tidak ada persoalan lagi untuk melakukan pemindahan penahanan pentolan Dewa 19 tersebut ke Jakarta pada Kamis pagi.

Baca: Divonis 1 Tahun Penjara Terkait Vlog Idiot, Ahmad Dhani Langsung Mengajukan Banding

Baca: Innalillahi wainna ilaihi rojiun, Kabar Duka dari PDIP, Politisi Kawakan Mantan Ketua Dewan Wafat

Baca: Setelah Viral, Lapak Bu Mella yang Jual Rujak Cingur Rp 60 Ribu dan Es Teh Rp 15 Ribu Akhirnya Tutup

Baca: Ngebut Mirip Pembalap, Pemotor Cewek ini Terobos Jalan Tol Madiun-Nganjuk, Aksinya Langsung Viral

"Proses administrasi pemindahan Ahmad Dhani sudah selesai. Yang bersangkutan akan dipindahkan besok (Kamis) pagi," terangnya.

Sebelumnya, musisi sekaligus politisi dari Partai Gerindra, Ahmad Dhani divonis 1 tahun penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Surabaya, Selasa (11/6/2019).

Ahmad Dhani dinyatakan terbukti bersalah, melakukan tindak pidana melakukan pencemaran nama baik melalui video blog (Vlog) yang dibuatnya di Hotel Mojopahit Surabaya beberapa waktu lalu.

BERITA SELENGKAPNYA  >>>>>

Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved