Breaking News

Jelang Laga Arema FC vs Sriwijaya FC, GM Arema Sudah Persilakan Milan Petrovic Pulang ke Slovenia

Sinyal untuk tak mempertahankan Milan Petrovic sebagai pelatih kepala di Arema FC musim depan, mulai diungkapkan manajemen Arema FC.

Jelang Laga Arema FC vs Sriwijaya FC, GM Arema Sudah Persilakan Milan Petrovic Pulang ke Slovenia
SURYAMALANG.COM/Alfi syahri Ramadhan
General Manager Arema FC, Ruddy Widodo 

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Sinyal untuk tak mempertahankan Milan Petrovic sebagai pelatih kepala di Arema FC musim depan, mulai diungkapkan manajemen Arema FC.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, mengatakan, seharusnya saat ini kontrak Milan bersama dengan Arema FC telah habis dan bahkan sebelum tim berangkat ke Bantul untuk melawan PS Tira, Minggu (2/12/2018) lalu, manajemen telah mempersilahkan Milan apabila ingin pulang ke negaranya.

"Kalimat saya ke Coach Milan sebelum berangkat ke Yogyakarta begini, Coach kontrak anda akan habis tanggal 4 Desember, kalau mau pulang ke Slovenia setelah dari Yogyakarta tidak apa-apa.

Tidak usah menunggu pertandingan terakhir tanggal 9 Desember (lawan Sriwijaya FC)," kata Ruddy Widodo pada SuryaMalang.com, Kamis (6/12/2018).

"Tapi dia bilang ingin menunggu pertandingan terakhir tanggal 9 nanti. Ya tidak masalah, setelah itu tim libur," tambahnya.

Ruddy menjelaskan, perkataan itu ia sampaikan kepada Milan karena manajemen Arema FC tak ingin menghambat langkah Milan apabila memiliki rencana bergabung dengan tim lain.

"Kami tidak ingin mengekang Coach Milan, mungkin ada offer dari tim lain? Sedangkan kami harus benar-benar hati hati untuk memutuskan soal ini," ujarnya.

BACA SELENGKAPNYA >>>

Penulis: Umar Agus W
Editor: Daryono
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved