Tubagus Chaeri Wardhana Disebut Tiduri Artis Muda, Aksinya Terekam CCTV

Aksi Narapidana kasus korupsi Tubagus Chaeri Wardhana, suami Wali Kota Tangerang Selatan, yang disebut tiduri artis muda wanita terekam CCTV.

Tubagus Chaeri Wardhana Disebut Tiduri Artis Muda, Aksinya Terekam CCTV
Kompas.com
Aksi Narapidana kasus korupsi Tubagus Chaeri Wardhana, suami Wali Kota Tangerang Selatan, yang disebut tiduri artis muda wanita terekam CCTV. 

TRIBUNNEWS.COM - Aksi Narapidana kasus korupsi Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan yang merupakan suami Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany disebut pergi ke hotel Hilton Bandung bersama seorang wanita, terekam CCTV.

Menurut jaksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) M Takdir, seperti dikutip dari Grid.ID, wanita yang bersama Wawan tersebut bukanlah Airin Rachmi Diany, melainkan seseorang yang diduga artis muda.

"Seperti yang ada di dakwaan, bukan istrinya tapi teman wanita TCW (Tubagus Chaeri Wardana), diduga artis," kata M Takdir.

Perilaku Wawan yang 'ngamar' bersama wanita diduga artis muda itu diketahui dalam sidang dakwaan mantan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Sukamiskin, Wahid Husen, di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Bandung, Jawa Barat, Rabu (5/12/2018).

Dalam surat dakwaan yang dibacakan jaksa, Wawan disebut diberi izin keluar lapas Sukamiskin dengan alasan berobat di rumah sakit Rosela, Jarawang.

Alih-alih pergi ke rumah sakit tersebut, kata jaksa, Wawan justru menuju ke rumah sakit Hermina Arcamanik Bandung.

Mobil ambulans yang membawa Wawan pun hanya sampai di parkiran rumah sakit dan suami Wali Kota Tangerang Selatan itu berpindah ke mobil lain.

Wawan kemudian melanjutkan perjalanan ke Hotel Grand Mercure Bandung menginap di sana bersama teman wanitanya.

Menurut jaksa, bukti keberadaan Wawan bersama artis muda itu terekam dalam kamera CCTV yang disita penyidik.

Kendati sudah mendapat rekaman CCTV, namun hingga kini sosok artis muda tersebut belum diketahui identitasnya dan masih menjadi misteri.

BACA SELENGKAPNYA >>>

Penulis: Fitriana Andriyani
Editor: Fathul Amanah
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved