Piala AFF 2018

Jadwal Leg Kedua Final AFF 2018 Vietnam Vs Malaysia, Berikut Komentar Kedua Pelatih

Jadwal leg kedua final Piala AFF 2018 Vietnam Vs Malaysia di My Dinh National Stadium, Sabtu (15/12/2018) pukul 19.30 WIB.

Jadwal Leg Kedua Final AFF 2018 Vietnam Vs Malaysia, Berikut Komentar Kedua Pelatih
instagram/Foxsportasia
Jadwal leg kedua Final Piala AFF 2018 

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal leg kedua final Piala AFF 2018 antara Vietnam menghadapi Malaysia digelar di My Dinh National Stadium.

Leg kedua final Piala AFF 2018 Vietnam vs Malaysia berlangsung pada Sabtu (15/12/2018) pukul 19.30 WIB.

Hasil leg pertama Final Piala AFF 2018 Malaysia vs Vietnam berakhir dengan skor 2-2 saat bermain di Bukit Jalil National Stadium, Kuala Lumpur, Selasa (11/12/2018).

Dilansir Tribunnews dari aseanfootball.org, jelang Final Piala AFF 2018, Pelatih Vietnam, Park Hang-seo, peringatkan anak asuhnya untuk tidak melakukan pelanggaran di daerah berbahaya yang menghasilkan tendangan bebas.

Pelatih Vietnam mengingatkan anak asuhnya untuk belajar dari kesalahan di Leg pertama kontra Malaysia di mana mereka kebobolan melalui skema tendangan bebas.

Vietnam harus menerima hasil imbang 2-2 usai unggul 0-2 babak pertama, dua gol Malaysia dicetak melalui skema bola mati yaitu tendangan bebas.

Gol pertama Malaysia berawal dari skema tendangan bebas yang berhasil disundul oleh Sharul Mohd. Saad, sedangkan gol kedua dihasilkan melalui tendangan bebas yang dieksekusi dengan apik oleh Muhammad Safawi Rasid.

"Kami tidak boleh memberikan pelanggaran di daerah bahaya pertahanan kami, itu yang terjadi ketika kami menghadapi Malaysia," ujar Hang-seo.

"kami harus mengurangi bahaya bola mati, tentu itu sulit, tapi kami masih punya leg kedua di Hanoi dan saya tidak melihat ini sebagai masalah besar," lanjut Hang-seo.

Pelatih asal Korea ini juga menyatakan keuntungan bermain didepan hadapan publik sendiri di Hanoi, Vietnam.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Facundo Chrysnha Pradipha
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved