Piala AFF 2018

Jelang Final Piala AFF 2018 Vietnam vs Malaysia, Pelatih Vietnam Peringatkan Pemainnya

Jelang Final Piala AFF 2018 Vietnam vs Malaysia, Pelatih Vietnam, Park Hang-seo, peringatkan pemainnya untuk tidak melakukan pelanggaran.

Jelang Final Piala AFF 2018 Vietnam vs Malaysia, Pelatih Vietnam Peringatkan Pemainnya
AFF Suzuki Cup
Bek Vietnam, Tran Dinh Trong (kiri) berebut bola dengan pemain malaysia, ?Mohd Zaquan Adha (kanan) 

TRIBUNNEWS.COM - Jelang Final Piala AFF 2018, Pelatih Vietnam, Park Hang-seo, peringatkan anak asuhnya untuk tidak melakukan pelanggaran di daerah berbahaya yang menghasilkan tendangan bebas.

Pelatih Vietnam mengingatkan anak asuhnya untuk belajar dari kesalahan di Leg pertama kontra Malaysia di mana mereka kebobolan melalui skema tendangan bebas.

Baca: VIDEO Hujan Gol Malaysia vs Vietnam Leg 1 Final Piala AFF 2018

Vietnam harus menerima hasil imbang 2-2 usai unggul 0-2 babak pertama, dua gol Malaysia dicetak melalui skema bola mati yaitu tendangan bebas.

Gol pertama Malaysia berawal dari skema tendangan bebas yang berhasil disundul oleh Sharul Mohd. Saad, sedangkan gol kedua dihasilkan melalui tendangan bebas yang dieksekusi dengan apik oleh Muhammad Safawi Rasid.

"Kami tidak boleh memberikan pelanggaran di daerah bahaya pertahanan kami, itu yang terjadi ketika kami menghadapi Malaysia," ujar Hang-seo dikutip Tribunnews dari aseanfootball.org.

"kami harus mengurangi bahaya bola mati, tentu itu sulit, tapi kami masih punya leg kedua di Hanoi dan saya tidak melihat ini sebagai masalah besar," lanjut Hang-seo.

Pelatih asal Korea ini juga menyatakan keuntungan bermain didepan hadapan publik sendiri di Hanoi, Vietnam.

Baca: Bek Vietnam Sesali Hasil Imbang Lawan Malaysia, Ini Strategi Untuk Leg 2 Final Piala AFF 2018

"Kami akan bermain lebih baik di rumah, di hadapan fans kami," ujar Hang-seo.

Vietnam pernah mengalahkan Malaysia dengan skor 2-0 ketika di fase grup, saat itu Vietnam didukung 87.000 penonton yang memenuhi My Dinh Stadium.

(Tribunnews.com/Gigih)

Penulis: Gigih
Editor: Natalia Bulan Retno Palupi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved