Piala AFF 2018

Jelang Leg 2 Final Piala AFF 2018,Vietnam vs Malaysia, Pelatih Malaysia,Tan Cheng Hoe Merasa Optimis

Jelang Final Piala AFF 2018, Pelatih Malaysia, Tan Cheng Hoe merasa optimis jelang Final Leg 2 Piala AFF 2018 kontra Vietnam, di Stadion My Dinh,Sabtu

Jelang Leg 2 Final Piala AFF 2018,Vietnam vs Malaysia, Pelatih Malaysia,Tan Cheng Hoe Merasa Optimis
AFF
Pelatih Malaysia, Tan Cheng Hoe, mengatakan jika timnya menjadi lebih baik saat di Semifinal 

TRIBUNNEWS.COM - Jelang Final Piala AFF 2018, Pelatih Malaysia, Tan Cheng Hoe merasa optimis jelang Final Leg 2 Piala AFF 2018 kontra Vietnam, di Stadion My Dinh, Hanoi, Sabtu (15/12/2018).

Di leg kedua, pelatih Malaysia lebih optimis dengan kembalinya dua pemain andalan yakni Aidil Zafuan Abdul Razak, Syazwan Andik dan Syamir Safari yang absen di leg pertama karena akumulasi kartu.

"Saya merasa sangat yakin dengan skema tiga pemain belakang ditambah dengan kembali hadinya pemain yang absen karena akumulasi, ini akan menjadi motivasi lebih bagi kami." ujar Tan Cheng Hoe dikutip Tribunnews dari aseanfootball.org.

"Kami bermain kolektif di leg pertama dan kami akan bekerja keras menghadapi Vietnam, kami melakukan hal yang sama melawan Thailand kami akan melakukannya lagi menghadapi Vietnam," lanjut Tan Cheng Hoe.

Baca: Jelang Final Piala AFF 2018 Vietnam vs Malaysia, Pelatih Vietnam Peringatkan Pemainnya

Pelatih berkaca mata ini juya menyatakan bahwa Malaysia belum memenangi apapun dan harus fokus.

"Kini masih ada pertandingan yang harus dimenangkan, sebagai pelatih, saya percaya pada pemain saya, kami harus fokus dan faktor lainnya adalah kami harus mencetak gol di setiap kesempatan yang hadir kepada kami." tutup Tan Cheng Hoe.

Para pemain timnas Malaysia sudah tiba di Hanoi, untuk bertanding di leg kedua Final Piala AFF 2018 kontra Vietnam, Sabtu (15/12/2018).

Para pemain Malaysia sudah tiba di Hanoi dan bersiap untuk menghadapi Vietnam di leg kedua kontra Vietnam di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam.

(Tribunnews.com/Gigih)

Penulis: Gigih
Editor: Natalia Bulan Retno Palupi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved