Liga Inggris

Jelang Manchester United vs Tottenham, Ole Gunnar Solskjaer Pahami Bila United Incar Pochettino

Jelang Manchester United menghadapi Tottenham Hotspurs, Caretaker United, Ole Gunnar Solskjaer memahami apabila United mengincar Pochettino

Jelang Manchester United vs Tottenham, Ole Gunnar Solskjaer Pahami Bila United Incar Pochettino
zimbio.com
Ole Gunnar Solskjaer 

TRIBUNNEWS.COM - Jelang Manchester United menghadapi Tottenham Hotspurs, Caretaker United, Ole Gunnar Solskjaer memahami apabila Setan Merah mengincar Pochettino sebagai Manajer musim depan.

Ole Gunnar Solskjaer angkat bicara untuk pertama kalinya tentang hubungan Manchester United dengan Mauricio Pochettino.

Pelatih asal Norwegia, yang telah ditugasi memimpin Manchester United sampai akhir musim, mengakui bahwa ia sepenuhnya memahami mengapa Pochettino dianggap sebagai kandidat ideal untuk menjadi penerus permanen Jose Mourinho di Old Trafford.

Direktur Olahraga Manchester United Ed Woodward sudah memulai proses mencari manajer berikutnya, Solskjaer tidak bisa membantah bahwa Pochettino adalah sosok yang ideal.

"Dia melakukan pekerjaan yang sangat baik, spekulasi ada karena suatu alasan karena dia melakukannya dengan baik." ujar Solskjaer dikutip Tribunnews dari Standard.co.uk.

"Tapi itu bukan tugas saya untuk menilai manajer yang berbeda, fokus saya adalah pada saya dan tim saya. " lanjut pahlawan Manchester United di ajang Final Liga Champions 1999 tersebut.

Pochettino telah lama dianggap paling pas untuk menjadi Manajer Manchester United berikutnya.

Pochettino adalah favorit untuk menjadi Manajer keempat Woodward sejak Sir Alex Ferguson, bahkan Sir Alex ferguson secara terbuka mengagumi Pochettino bersama Tottenham.

Solskjaer telah menyatakan bahwa ia hanya sementara menangani United hingga akhir musim.

Solskjaer menghabiskan seminggu terakhir di Dubai untuk mempersiapkan apa yang dia gambarkan sebagai 'tes tepat' yang pertama kali dilakukan oleh Solskjaer bersama Setan Merah.

Halaman
12
Penulis: Gigih
Editor: Facundo Chrysnha Pradipha
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved