Pemain Manchester United, Anthony Martial Setuju Memperpanjang Kontraknya Bersama Setan Merah

Pemain Manchester United, Anthony Martial dikabarkan akan menandatangani perpanjangan kontrak hingga lima musim kedepan.

Pemain Manchester United, Anthony Martial Setuju Memperpanjang Kontraknya Bersama Setan Merah
Twitter @premierleague
Pemain Manchester United, Anthony Martial (kanan) merayakan golnya ke gawang Cardiff City bersama rekannya, Jesse Lingard dalam laga pekan ke-18 Liga Inggris di Stadion Cardiff City, Minggu (23/12/2018) dini hari WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - Pemain Manchester United, Anthony Martial dikabarkan akan menandatangani perpanjangan kontrak hingga lima musim kedepan.

Anthony Martial dikabarkan hampir menyetujui kontrak baru Manchester United

Anthony Martial hampir mencapai kesepakatan dengan Manchester United untuk kontrak lima tahun baru, dikutip Tribunnews dari laman Sky Sports.

Ini merupakan hal yang positif bagi United, setelah pemain internasional Prancis itu menolak tawaran pada bulan Oktober.

United baru-baru ini mengaktifkan klausa perpanjangan selama setahun dalam kontrak Martial saat ini untuk membuatnya tetap terikat dengan klub hingga 2020.

Anthony Martial telah menjadi salah satu pemain terbaik Manchester United musim ini

Pemain berusia 23 tahun ini berada dalam kondisi yang baik musim ini dan merupakan pencetak gol terbanyak United bersama dengan sembilan gol di semua kompetisi.

Baca: Caretaker Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Kesalahan Terbesar Jose Mourinho

Mantan bos United Jose Mourinho dilaporkan bersedia berpisah dengan Martial musim panas lalu, tetapi kemudian mengatakan ia ingin pemain depan itu bertahan setelah penampilan yang mengesankan.

Dan Manajemen United selalu bertekad untuk mencapai kesepakatan tentang kesepakatan jangka panjang dengan seorang pemain yang mereka buat sebagai remaja paling mahal di dunia ketika ia masuk dari Monaco pada 2015.

Martial terus berkembang di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, mencetak gol dalam pertandingan pertama manajer baru yang meraih kemenangan di Cardiff dan juga memulai kemenangan selanjutnya atas Bournemouth, Newcastle dan Tottenham.

Halaman
12
Penulis: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved