Academy Awards

Resmi, Piala Oscar 2019 akan Berjalan Tanpa Adanya Host yang Memandu Acara

Upacara Academy Awards 2019 atau Piala Oscar 2019 resmi untuk pertama kalinya akan berjalan tanpa adanya host setelah tiga dekade.

Resmi, Piala Oscar 2019 akan Berjalan Tanpa Adanya Host yang Memandu Acara
movietime.guru
Resmi, Piala Oscar 2019 akan Berjalan Tanpa Adanya Host yang Memandu Acara 

TRIBUNNEWS.COM - Upacara Academy Awards 2019 atau Piala Oscar 2019 resmi untuk pertama kalinya akan berjalan tanpa adanya host setelah tiga dekade.

Dikutip Tribunnews.com dari Huffington Post pada Rabu (6/2/2019), setelah berminggu-minggu mencari pengganti aktir dan komedian Kevin Hart yang mundur pasca reaksi buruk atas komentar homofobiknya di masa lalu, The Academy of Motion Picture Arts and Science (AMPAS) akhirnya memilih untuk tidak menghadirkan host.

Hal ini dikatakan oleh ABC Entertainment PR dan juru bicara The Academy kepada ABC News, Selasa (5/2/2019).

Pada awalnya, The Academy memilih Kevin Hart pada awal Desember untuk menjadi host Academy Awards ke-91 setelah pencarian yang berkepanjangan di tengah menurunnya peringkat untuk siaran tahunan.

Pilihan tersebut dengan cepat mendapatkan kecaman dengan kritikan-kritikan yang menyoroti kicauan dan lelucon sang komedian yang dianggap homofobia.

Hart, yang telah hadir pada upacara-upacara Piala Oscar sebelumnya, awalnya menawarkan permintaan maaf di tengah tekanan yang meningkat dari The Academy untuk mengatasi kicauannya.

"Saya tidak akan melanjutkan untuk kembali ke masa lalu ketika saya pindah, dan saya berada di ruang yang sama sekali berbeda dalam hidup saya," kata Hart dalam sebuah video di Instagram.

Baca: Di Panggung Oscar 2019, Lady Gaga dan Bradley Cooper akan Berduet Bersama Bawakan Shallow

"Saya akan menjadi saya. Saya akan berdiri di area saya," tambanhnya.

Beberapa jam kemudian, Hart menyampaikan permintaan maafnya yang lebih kuat dan mengatakan ia mengundurkan diri sebagai host pada acara yang akan digelar pada 24 Februari 2019 mendatang.

"Saya telah membuat pilihan untuk mundur untuk menjadi host Piala Oscar tahun ini. Ini karena saya tidak ingin menjdai pengalih perhatian pada malam yang harus dirayakan oleh begitu banyak seniman berbakat yang luar biasa," tulis Hart di akun Twitter pribadinya.

Halaman
1234
Penulis: Natalia Bulan Retno Palupi
Editor: Siti Nurjannah Wulandari
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved