Pilpres 2019

Mien Uno Bela Sandiaga, Begini Respons Fadli Zon dan Zulkifli Hasan Soal Sandiwara Uno

Mien Uno bela Sandiaga, begini respons Fadli Zon dan Zulkifli Hasan soal Sandiwara Uno. Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Mien Uno Bela Sandiaga, Begini Respons Fadli Zon dan Zulkifli Hasan Soal Sandiwara Uno
Tribunnews/NurulHanna
Ibunda dari calon wakil gubernur nomor urut tiga Sandiaga Uno, yakni Mien Rachman Uno, menghadiri lokasi Debat Calon Gubernur DKI Jakarta 2017. Dengan pakaian serba putih, Mien memasuki Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan pada Jumat (27/1/2017) sore. 

Mien Uno bela Sandiaga, begini respons Fadli Zon dan Zulkifli Hasan soal Sandiwara Uno.

TRIBUNNEWS.COM - Mien Rachman Uno atau yang lebih dikenal dengan Mien Uno membuka suara serta membela sang putra Sandiaga Uno terkait dengan Sandiwara Uno.

Hal itu disampaikan Mein Uno saat hadir di Media Center Prabowo Subianto-Sandiaga, Jalan Sriwijaya I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (11/2/2019).

Ibu Sandiaga Uno tersebut juga mengatakan, jika ada yang mengatakan soal Sandiwara Uno, yang sakit hati justru sang ibu.

"Jadi kalau ada yang mengatakan 'Sandiwara Uno' itu adalah sesuatu yang mungkin dia (Sandi) tidak apa-apa, tapi yang sakit hati itu ibunya," ujar Mien Uno saat mengutip dari Tribun Jakarta.

Di sisi lain Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) yang sekaligus politisi Partai Gerindra, Fadli Zon juga memberikan tanggapannya.

Baca: 5 Fakta Terbaru Puisi Fadli Zon: Enggan Minta Maaf hingga Tantangan dari Gun Romli & jadi Polemik

Fadli Zon menyebutkan ada upaya yang berusaha membungkam tim pemenangan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno.
Fadli Zon menyebutkan ada upaya yang berusaha membungkam tim pemenangan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno. ((KOMPAS.com/KRISTIAN ERDIANTO))

Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo - Sandi itu menilai lumrah dan biasa, bila orang tua meminta orang lain meminta maaf apabila melakukan kesalahan kepada anaknya.

"Saya kira itu biasa lah," kata Fadli di kantor Seknas Prabowo - Sandi, Menteng, Jakarta, Selasa, (12/2/2019) saat mengutip dari Tribun Jakarta.

Fadli Zon justru juga memberikan tanggapan jika yang kerap bersandiwara itu kubu sebelah.

"Saya kira itu, yang main sandiwara siapa sih, kan sudah banyak terbukti dari bukti-bukti digital, rekam jejak digital, yang pakai action, yang pakai photo, yang mulai dari pembukaan Asian Games, pakai naik motor trail segala macam, siapa yang sandiwara?" kata Fadli Zon.

Baca: Setelah Puji Jokowi, Ustaz Yusuf Mansur: Prabowo Orang Hebat dan Sandiaga Nyaris Tanpa Cacat

Halaman
1234
Penulis: Umar Agus W
Editor: sri juliati
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved