eSports

StarLadder ImbaTV Dota 2 Minor, BOOM ID Berjuang Dapatkan Tiket Major

StarLadder ImbaTV Dota 2 Minor akan digelar Maret 2019 mendatang, tim dari Indonesia, BOOM ID berhasil menuju ke babak utama.

StarLadder ImbaTV Dota 2 Minor, BOOM ID Berjuang Dapatkan Tiket Major
StarLadder.com
StarLadder ImbaTV Dota 2 Minor akan digelar bulan depan, tim dari Indonesia, BOOM ID berhasil menuju ke babak utama yang akan diadakan di Kiev, Ukraina pada 7 hingga 10 Maret 2019 mendatang. 

StarLadder ImbaTV Dota 2 Minor Digelar Maret 2019 Mendatang, BOOM ID Berjuang untuk Dapatkan Tiket Major

TRIBUNNEWS.COM - StarLadder ImbaTV Dota 2 Minor akan digelar Maret 2019 mendatang, BOOM ID berjuang mendapatkan tiket major.

Tim dari Indonesia, BOOM ID berhasil menuju ke babak utama yang akan diadakan di Kiev, Ukraina pada 7 hingga 10 Maret 2019 mendatang.

Dikutip Tribunnews dari Liquipedia, StarLadder ImbaTV Dota 2 Minor atau bisa disebut The Kiev Minor ini akan berhadiah total sebesar 300 ribu dolar Amerika atau sekitar Rp 4,2 miliar.

Tak hanya itu, juara pertama akan masuk dalam slot babak utama The Stockholm Major.

Baca: Hasil Pertandingan ESL Indonesia Championship Dota 2, BOOM ID Pecundangi The Prime

BOOM ID merupakan tim asal Indonesia yang berhasil mendapatkan slot di The Kiev Major setelah mengikuti online qualifier.

Saat online qualifier, BOOM ID berhasil mengalahkan PG Barracx di final sebelum akhirnya melaju ke babak utama.

PG Barracx juga merupakan tim asal Indonesia yang saat ini banyak mengikuti turnamen internasional bersama dengan BOOM ID.

Pihak penyelenggara sendiri akan menerbangkan seluruh tim yang lolos online qualifier menuju babak utama di Kiev Ukraina.

Total ada 8 tim yang akan berangkat ke The Kiev Minor, berikut ini seluruh tim dari berbagai regional yang akan berangkat ke babak utama:

Halaman
12
Penulis: Muhammad Renald Shiftanto
Editor: Pravitri Retno Widyastuti
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved