Manchester United

Caretaker Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer Berikan Pesan Kepada Pemainnya Usai Kalah Dari PSG

Caretaker Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan pesan kepada anak asuhnya usai kalah dari Paris Saint Germain (PSG)

Caretaker Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer Berikan Pesan Kepada Pemainnya Usai Kalah Dari PSG
Twitter @premierleague
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer merayakan kemenangan timnya atas Cardiff City dalam laga pekan ke-18 Liga Inggris di Stadion Cardiff City, Minggu (23/12/2018) dini hari WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - Caretaker Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan pesan kepada anak asuhnya usai kalah dari Paris Saint Germain di ajang Liga Champions.

Ole Gunnar Solskjaer mengingatkan para pemain Manchester United untuk kembali bangkit usai kekalahan 0-2 dari Paris Saint Germain di ajang Liga Champions.

Ole Gunnar Solskjaer memberi pesan sederhana kepada para pemain Manchester United setelah merasakan kekalahan untuk pertama kalinya.

"Jangan merasa kasihan pada dirimu sendiri," kata Solskjaer dikutip Tribunnews dari laman Standard.co.uk. “Ini adalah sesuatu untuk dipelajari, itu naik level dari apa yang biasa kami lakukan." lanjut Pelatih asal Norwegia ini.

“Itu bagian dari pembelajaran ketika Anda masih muda, banyak pemain kami masih sangat muda," lanjut Solskjaer.

“Ini adalah pertama kalinya Jesse Lingard dan Marcus Rashford akan memainkan pertandingan Liga Champions yang di Old Trafford, belajar dari itu kita harus bangkit,"

Solskjaer bersikukuh bahwa kekalahan pertama di bawah kepemimpinannya di United tidak akan membuatnya berputus asa.

Manchester United kini mempersiapkan pertandingan putaran kelima Piala FA menghadapi Chelsea, Solskjaer meminta anak asuhnya untuk segera bangkit.

“Kami akan menghadapi Chelsea dan Liverpool dalam dua pertandingan berikutnya, siapa pun yang merasa tidak siap tidak akan kami mainkan. " tutup Solskjaer.

Meskipun kalah Solskjaer mengakui PSG adalah tim yang lebih baik dari United, bahkan setelah 10 kemenangan dari 11 pertandingan Manchester United di semua ajang.

Halaman
12
Penulis: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved