Persija Jakarta

Fakta Kasus Marco Simic Terkait Dugaan Pelecehan Seksual, Tanggapan Menpora dan Manajeman Persija

Fakta kasus Marco Simic terkait dugaan pelecehan seksual sebelum laga Persija Jakarta Vs Newcastle Jest, simak selengkapnya di sini.

Fakta Kasus Marco Simic Terkait Dugaan Pelecehan Seksual, Tanggapan Menpora dan Manajeman Persija
Tribunnews/JEPRIMA
Ekspresi pemain Persija Jakarta Marco Simic seusai mencetak gol ke gawang Mitra Kukar pada pertandingan 8 besar Piala Presiden di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Minggu (4/2/2018). Tribunnews/Jeprima 

Fakta Kasus Marco Simic Terkait Dugaan Pelecehan Seksual, Tanggapan Menpora dan Manajeman Persija

TRIBUNNEWS.COM - Fakta kasus Marco Simic terkait dugaan pelecehan seksual sebelum laga Persija Jakarta Vs Newcastle Jest, simak selengkapnya di sini.

Saat ini penyerang Persija Jakarta, Marco Simic tengah berada di Australia untuk menjalani sidang kedua terkait dugaan kasus pelecehan seksual.

Berikut 4 Fakta Kasus marco Simic terkait dugaan pelecehan seksual.

Baca: 5 Kiper dengan Nilai Transfer Termahal, Penjaga Gawang Persija Jakarta di Atas Persib Bandung

1. Awal Kasus Marco Simic

Masalah tengah menimpa penyerang Persija Jakarta asal Kroasia, Marco Simic sebelum laga melawan Newcastle Jets, Selasa (12/2/2019).

Dikutip Tribunnews.com dari media Australia, 9news.au, Marco Simic melakukan tindakan tidak senonoh kepada seorang wanita.

Dalam pemberitaan tersebut, Marco Simic menyentuh wanita yang duduk disebelahnya saat berada di pesawat dari Bali menuju Sydney.

Saat telah sampai di Bandara Sydney, Minggu (10/2/2019), pihak kepolisian menginterogasi Marco Simic yang diduga melakukan tindakan tidak senonoh tanpa persetujuan dan termasuk pelecehan.

Dari kejadian tersebut, paspor Marco Simic ditahan oleh kepolisian Australian dan harus tetap berada di Negara Kangguru tersebut hingga persidangan pada 9 April 2019.

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Facundo Chrysnha Pradipha
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved