Piala Indonesia

Link Live Streaming Madura United vs Sriwijaya FC, Babak 16 besar Piala Indonesia, Pukul 15.00 WIB

Link Live Streaming Madura United vs Sriwijaya FC, di Babak 16 besar Piala Indonesia, Minggu (17/2/2019) Pukul 15.00 WIB

Link Live Streaming Madura United vs Sriwijaya FC, Babak 16 besar Piala Indonesia, Pukul 15.00 WIB
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Playmaker Madura United, Slamet Nurcahyo (kanan bawah) merayakan gol yang dicetak ke gawang PS Tira pada lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, 3 Agustus 2018. 

TRIBUNNEWS.COM - Link Live Streaming Madura United vs Sriwijaya FC, di Babak 16 besar Piala Indonesia, Minggu (17/2/2019) Pukul 15.00 WIB

Pertandingan antara Madura United vs Sriwijaya FC digelar di Stadion Gelora Pamengkasan, Madura.

Bertindak sebagai tuan rumah, pelatih kepala Madura United, Dejan Antonic, mengaku tidak banyak tahu soal kekuatan calon lawannya, Sriwijaya FC.

Kedua tim akan bertanding pada pertemuan pertama mereka pada babak 16 besar Piala Indonesia 2018, di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan.

“Saya tidak terlalu banyak tahu bagaimana kekuatan calon lawan, saya sudah meminta informasi dari beberapa teman. Mereka punya banyak pemain lokal Palembang,” kata Dejan dikutip Tribunnews dari laman resmi PSSI.

Meskipun demikian, Madura United memandang Sriwijaya FC tetap merupakan klub besar yang selama beberapa tahun terakhir memiliki materi pemain berkualitas.

Dejan pun tidak mau terlalu memikirkan kekuatan lawan menjelang pertemuan kedua tim.

Baca: Link Live Streaming PS Tira-Persikabo vs Persija, Babak 16 Besar Piala Indonesia, Disiarkan di RCTI

“Saya hanya melihat kondisi tim, saya ingin pemain kami yang menentukan gaya bermain sendiri, bukan lawan yang menentukan, saya ingin lolos ke babak berikutnya, dan nanti bisa fokus ke Piala Presiden,” ucapnya.

Madura United lolos ke babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia dengan agregat 3-1 melawan Cilegon United pada babak 32 besar.

Di kubu tim tamu, pelatih Sriwjaya FC, Hartono Ruslan tidak menampik bahwa materi anak asuhnya saat ini kalah kelas jika dibandingkan dengan Laskar Sappe Kerab.

Halaman
12
Penulis: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved