Timnas U22 Indonesia

Live Streaming Indosiar Timnas U-22 Indonesia vs Bali United, Bisa Tonton Lewat HP, Simak di Sini

Simak loink live streaming Indosiar Timnas U-22 Indonesia vs Bali United pada Minggu (17/3/2019) sore ini pukul 16.30 WIB

Live Streaming Indosiar Timnas U-22 Indonesia vs Bali United, Bisa Tonton Lewat HP, Simak di Sini
instagram.com/baliunitedfc
Live Streaming Indosiar Timnas U-22 Indonesia vs Bali United, Bisa Tonton Lewat HP, Simak di Sini 

Simak link live streaming Indosiar Timnas U-22 Indonesia vs Bali United pada Minggu (17/3/2019) sore ini pukul 16.30 WIB. Bisa menonton lewat HP via vidio.com

TRIBUNNEWS.COM -  Live streaming Indosiar Timnas U-22 Indonesia vs Bali United akan digelar pada Minggu (17/3/2019) sore ini.

Garuda Muda asuhan Inbdra Sjafri akan mencoba kekuatan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar mulai pukul 16.30 WIB.

(Link live streming Indosiar Timnas U-22 Indonesia vs Bali United ada di akhir berita)

Laga uji coba itu disiarkan langsung di Indosiar dan bisa menonton lewat HP juga di laman vidio.com.

Baca: Dua Gempa Landa Lombok - BMKG Catat Guncangan Hingga Denpasar Bali, Masyarakat Panik Berhamburan

Diberitakan sebelumnya, laga ini merupakan ujicoba terakhir Garuda Muda sebelum terbang ke Vietnam untuk melakoni kualifikasi Piala Asia U-23 yang akan digelar pekan depan.

Serdadu Tridatu akan mempersiapkan diri jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2019 dan juga lanjutan Piala Indonesia 2018.

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra mengatakan bila laga besok merupakan keinginan tim Serdadu Tridatu untuk membantu persiapan Timnas Indonesia jelang menjalani laga kualifikasi Piala Asia U-23.

"Mengenai persiapan, kami tidak sempat melakukan latihan setelah melawan Bhayangkara FC, tapi walaupun begitu, kami ingin membantu persiapan Timnas Indonesia U-22 yang sebentar lagi akan ke Vietnam," ujar Coach Teco dikutip Tribunnews dari laman resmi klub. 

"Bagi kami, laga uji coba besok juga bagus karena saya bisa melakukan rotasi untuk melihat kemampuan beberapa pemain yang sebelumnya jarang mendapat kesemapatan bermain, semoga bisa bermanfaat untuk mereka dan untuk kami juga tentunya," imbuhnya.

Halaman
12
Penulis: Facundo Chrysnha Pradipha
Editor: Pravitri Retno Widyastuti
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved