Sutradara Avengers: Endagame Akui Memanipulasi Trailer Film untuk Buat Fans Terus Menebak-nebak

Sutradara Joe dan Anthony Russo mengaku telah memanipulasi cuplikan di trailer untuk membuat fans tetap menebak-nebak soal plot film Avengers: Endgame

Sutradara Avengers: Endagame Akui Memanipulasi Trailer Film untuk Buat Fans Terus Menebak-nebak
bobatthebeach.com
Sutradara Avengers: Endagame Akui Memanipulasi di Trailer Film untuk Buat Fans Terus Menebak-nebak 

TRIBUNNEWS.COM - Sutradara Joe dan Anthony Russo mengaku telah memanipulasi cuplikan di trailer untuk membuat fans tetap menebak-nebak soal plot film Avengers: Endgame.

Dikutip Tribunnews.com dari Screen Rant pada Kamis (21/3/2019), para pembuat film bekerja sama dengan penulis Christoper Markus dan Stephen McFeely untuk keempat kalinya di Marvel Cinematic Universe (MCU) untuk menyampaikan puncak dari 22 film yang dimulai sejak Iron Man tahun 2008.

Detail masih sedikit berkaitan dengan spesifik cerita dan memang dirancang untuk menjaga kerahasiaan di sekitar blockbuster.

Sejauh ini, Marvel Studios telah merilis tiga preview untuk Avengers: Endgame, dua full trailer dan satu trailer yang ditayangkan di Super Bowl.

Tetapi meskipun melihat sejumlah rekaman yang baik, masih sangat sulit untuk mengukur apa yang sebenarnya akan terjadi di dalam film.

Baca: Wajahnya Terpasang di Poster Film Avengers: Endgame, Mark Ruffalo Sindir Russo Brothers

Baca: Trailer Kedua Avengers: Endgame, 4 Petunjuk Baru Nasib Para Superhero Setelah Jentikkan Jari Thanos

Itu tidak membantu bahwa dengan cara hal-hal yang tersisa di Avengers: Infinity War, ada segudang kemungkinan bisa terjadi di Avengers: Endgame.

Sekarang, akan jauh lebih sulit untuk menguraikan apa yang akan terjadi dalam pertarungan Avengers yang akan melawan Thanos dan kemudian Russo bersaudara ini mengakui tidak semua yang ada di trailer resmi benar-benar ada di film.

Dalam edisi terbaru Empire Magazine, Russo bersaudara membuka tentang pembuatan kampanye pemasaran terukur untuk Avengers: Endgame.

"Menggunakan semua bahan yang kami miliki untuk membuat trailer. Kami melihat trailer sebagai pengalaman yang sangat berbeda dari film dan saya pikir audiens sangat prediktif sekarang sehingga mereka harus sangat pintar tentang bagaimana membuat trailer," kata Joe.

"Karena penonton dapat menonton trailer dan pada dasarnya memberitahu Anda apa yang akan terjadi di film," tambahnya.

Halaman
12
Penulis: Natalia Bulan Retno Palupi
Editor: Daryono
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved