Home »

Seleb

»

Gosipi

Setelah Playboy, Kim Kardashian Bugil di Harpers

Setelah tampil bugil di majalah Playboy tiga tahun lalu, Kim Kardashian secara mengejutkan tampil bugil lagi. Kali ini, ia memamerkan tubuh aslinya di majalah Harper’s Bazaar.

Pada tahun 2007, model yang juga menjadi bintang reality show ini tampil bugil sebagai sampul majalah pria, Playboy. Namun, saat itu dia mengaku menyesal.

Sekarang Kim, ketika tampil bugil di sampul Harper’s Bazaar, Kim mengaku lebih senang. Dia bahkan menganggap foto syurnya kali ini lebih indah daripada foto sebelumnya di Playboy. Dalam foto ini, pose Kim sama sekali tidak mendapatkan sentuhan ulang photoshoot.

Di sampul Harper's, Kim terbaring di lantai dengan latar belakang abu-abu, sembari menutupi payudaranya.

Dalam wawancaranya kepada Harper’s Bazaar, Kim mengakui penyesalannya saat tampil bugil di Playboy. “Saya menyesal. Saya sangat tidak nyaman tampil di Playboy. Tapi kali ini lain, saya lebih senang," ujarnya, seperti dilansir Daily Mail.

“Saya merasa bangga jika para gadis muda melihat pada diri saya dan berkata bahwa saya sintal dan saya bangga dengan hal itu,” tegasnya.

Kim pun tak berkilah mengenai cacat pada tubuhnya. “Saya mungkin memiliki sedikit selulit dan tak kencang di beberapa wilayah," paparnya. (Daily Mail)

* * * * *

Kim Kardashian in Unretouched Nude Photoshoot

TRIBUNNEWS.COM - She has become the poster girl for the anti-size zero brigade. And now Kim Kardashian is joining the campaign for celebrities to show themselves in their true light as she posed nude in an unretouched photoshoot for a glossy magazine.

Halaman
123
Penulis: Iwan Apriansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2016
About Us
Help