Radja Formasi Baru Hibur Radjaku di Malaysia

SEMENJAK hengkangnya dua personel band Radja, Indra (bass) dan Seno (drumm), Ian Kasela dan Moldy tidak ingin berlama-lama membiarkan kekosongan terjadi dalam bandnya. Kini Radja memiliki personil baru, yaitu Aldi (keyboard), Oji (bass) dan Vidin (drum).

Radja Formasi Baru Hibur Radjaku di Malaysia
Banjarmasin Post Group
Laporan Wartawan Banjarmasin Post Meirysa WK

TRIBUNNEWS.COM - SEMENJAK hengkangnya dua personel band Radja, Indra (bass) dan Seno (drumm), Ian Kasela dan Moldy tidak ingin berlama-lama membiarkan kekosongan terjadi dalam bandnya. Kini Radja memiliki personil baru, yaitu Aldi (keyboard), Oji (bass) dan Vidin (drum).
    
Menurut vokalis Radja, Ian Kasela, tidak memerlukan waktu lama untuk menggaet tiga personel baru, kecuali Aldi yang memang sudah lama ikut Radja sebagai keyboardis. Oji dan Vidin setelah ngejamm bareng di kafe langsung ditawari untuk ikutan gabung Radja.
    
Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, Oji dan Vidin menerima tawaran tersebut, dengan alasan musik Radja sudah jelas, sebagai pemain band kafe mereka tidak ingin bermusik hanya dari kafe ke kafe.
    
"Mereka ingin mengeksplor, ingin mengejar impian dan menunjukkan identitas diri mereka, untuk itulah Radja memberikan kesempatan itu," ujar vokalis yang identik dengan kaca mata hitam itu.
    
Meski begitu, Ian menyatakan dalam hal memilih personel baru, Radja tidak ingin memilih kucing dalam karung. Ian dan Mouldy juga melakukan survey di atas, panggung, apakah orang pilihan mereka panggung memiliki skill dan attitude yang bagus.
    
Selain itu Radja ingin memepertanggungjawabkan eksistensi mereka pada Radjaku (sebutan fans Radja), untuk mengembalikan keutuhan sebuah band. Alasan lainnya, pada saat keluarnya dua personel itu Radja sudah ada kontrak manggung di Malaysia.
    
Tidak ingin mengecewakan Radjaku yang tidak sabar ingin melihat pertunjukan Radja di Malaysia, maka jadilah format baru dari Radja di usung Ian Kasela dan Moldy ke negeri Jiran Tersebut.
    
"Pertunjukan perdana dari personel Radja yang baru itu langsung ke Malaysia, kedua di Riau, baru yang ketiga ini di Banjarmasin," ungkap Ian.

Radja juga akan merilis single perdana dari album terbaru mereka yang berjudul Maaf, untuk lagu ini dimaksudkan Radja yang ingin meminta maaf pada Radjaku akibat perpecahan mereka.


Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved