Lala Karmela Andalkan Tohpati

Nama Lala Karmela di blantika musik tanah air boleh jadi baru. Tapi, Baron dan Tohpati sudah mendukungnya.

Lala Karmela Andalkan Tohpati
TRIBUNNEWS.COM/RICHARD TAMPUBOLON
Lala Karmela
Laporan Reporter Tribunnews, Richard Tampubolon

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nama Lala Karmela di blantika musik tanah air boleh jadi baru. Tapi, sebagai pendatang baru justru didukung oleh sejumlah musisi profesional yang sudah tersohor.

Sentuhan tangan Baron dan Tohpati yang turut mengaransemen lagunya dalam album terbarunya ikut mewarnai album teranyarnya.

"Untuk urusan aransemen aku andalkan musisi yang bagus-bagus seperti Tohpati, dan Baron," kata Lala saat ditemui di Kebon Jeruk Juumat (1/10/2010).

Sekarang,  sudah ada dua single hits yang dinyanyikan Lala. Lagunya memang sudah tak asing lagi. Namun di tangan Tohpati dan Baron, 'Hasrat Cinta', dan 'Satu Jam Sajam pun membuat Lala patut diperhitungkan di jagat musik Indonesia.

Katanya, mau meluncurkan album anyar ya?.Lala mengakuinya, namun masih tetap merahasiakan judul albumnya yang rilis bulan Oktober ini.

"Ya, albumku yang terbaru ini, masih dirahasiakan, Launching Oktober nanti. Pokoknya judulnya masih dirahasiakan ya," katanya sembari tersenyum.

Dengan mengusung lagu bertema pop, Lala juga pasti telah memiliki inspirasi baik dari penyanyi yang berasal dari dalam negeri, maupun dari mancanegara.

"Dari luar (negeri) aku dari dulu suka Alanis Morisette, dan Sheryl crow, karena mereka itu penyanyi pop yang keren-keren suaranya.  Terus kalau dari dalam negeri, aku suka Ari Lasso dan Gigi. Selain itu, suka juga karya dari Agnes Monica," tambah penyanyi bernama lengkap Lala Karmela ini.

"Tetapi lagu andalan/carrier songnya yang berjudul Hasrat Cinta itu," jelas Lala yang sedang mengenakan busana berwarna merah tersebut.

Namun, di acara hari itu, ia membawakan lagu berjudul 'Satu Jam Saja' yang sudah mulai dikenal oleh para penikmat musik.

Penulis: Richard Tampubolon
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help