• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Senin, 22 September 2014
Tribun Seleb

Uje Deg-degan Ditinggal Pergi Istri ke Gaza

Senin, 11 Oktober 2010 14:04 WIB
Uje Deg-degan Ditinggal Pergi Istri ke Gaza
ujecentre.com
Ustad Jeffry yang biasa dikenal Uje
Laporan Wartawan Tribunnews.com Iman Suryanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -
Kepergian Istri tercinta dalam melakukan misi kemanusian ke Jalur Gaza membuat Jeffry Al Buchori khawatir. Mengingat banyak kendala yang di hadapi di sana.

Ditemui Tribunnews.com setelah memberikan tausyiah pada pelaksanaan Ijab dan Kabul Presenter sekaligus Komedian Indra Bekti dan Adelia Jelita di kawasan Sudirman, Minggu(10/10/2010), dai  muda ini mengatakan kepergian Istrinya, Pipik Dian Irawati, dalam rangka memberikan bantuan kepada warga Palestina. Keberangkatan ibu beranak empat tersebut bersama tim relawan dari Indonesia untuk mengantar bantuan kemanusiaan kepada rakyat Jalur Gaza Palestina yang lainnya seperti Ustadzah Yoyoh Yusroh, anggota DPR RI, Helvy Tiana Rosa, Dwi Septiawati, dan Anna Muawanah.

"Iya nih, duh puyeng. Rada-rada deg-deg an , kan janjinya tanggal 9 kemarin sudah pulang dan bisa sama-sama ke acaranya Indra, tapi sampe tadi malam gue telepon-telepon dan cari kabar , ternyata istri bersama temen-teman dari Indonesia serta temen-teman lainnya di seluruh dunia sebagai Duta Palestina masih nyangkut di pelabuhan Jazaria," ungkapnya.

Mereka,  tambah Uje lagi, belum bisa dan sama-sekali mendapatkan ijin dari Pemerintah Mesir untuk bisa mmelewati perbatasan hingga sampai ke jalur gaza. Ini yang membuat Uje menjadi sangat mengkhawatirkan, terlebih lagi kemarin istri Uje sempat bawa mobil disana padahal dia tidak memiliki SIM internasional.

"Aduh ini kan sangat berbahaya dan jika samapai melanggar di Negara orang kan urusannya bisa lain ," keluhnya.

Kapan terakhir melakukan komunikasi dengan Pipik, Uje menjelaskan bahwa Pipik menelpon saat itu malam hari dan dia mengeluhkan bahwa sangat cape dan lelah menunggu untuk mendapatikan ijin masuk hingga ke perbatasan di Jalur Gaza.

Mendengar kabar seperti itu membuat rasa khawatirnya sebagai seorang manusia muncul akan tetapi secara hakihat dan secara Allah SWT, Uje sangat yakin dan percaya bahwasanya segalanya di kembalikan kepada Allah semata.
Editor: Anita K Wardhani
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
54778 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas