• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Senin, 28 Juli 2014
Tribun Seleb

Baru Dikarantina Finalis Putri Pariwisata Grogi

Selasa, 12 Oktober 2010 14:46 WIB
Baru Dikarantina Finalis Putri Pariwisata Grogi
TRIBUNNEWS.COM/YONI ISKANDAR
Finalis Putri Pariwisata 2010 dari Bangka
Laporan Wartawan Tribunnews.com, Yoni Iskandar

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
- Belum mulai bertanding,  namun rasa minder dan grogi menyelimuti sebagian peserta pemilihan Putri Pariwisata Indonesia. Sonia Fergina Citra wakil Bangka Belitung  salah satu yang merasakan kegugupan itu.

"Pesertanya luar bisa cantik-cantik dan pinter-pinter banget. Ya, persaingannya sangat berat, namun saya akan berusaha sekuat tenaga untuk mengharumkan nama Bangka Belitung deh," ujar
pemilik tubuh semampai ini.

Gadis kelahiran Bangka Belitung 27 April 1992 dan baru saja menyandang  selendang Putri Pariwisata Bangka Belitung 2010 ini punya misi dan harapan untuk meraih Putri Pariwisata Indonesia 2010. Sonia  yang kini duduk di semeseter tiga  jurusan bahasa Inggris  Bina Nusantara Jakarta ini bertekad mempromosikan dan memajukan pariwisata I

Menurut Soni, seorang Putri Pariwisata Indonesia akan mengemban tugas yang tidak ringan, karena slogan Putri Pariwisata Indonesia " Bring Indonesian Culture to The World" maka Putri Pariwisata Indonesia wajib memberikan kontribusi kepada negeri ini, dengan mempromosikan kebudayaan dan daerah tujuan wisata yang banyak dan beragam ke seluruh Nusantara, bahkan hingga Mancanegara.

"Ajang pemilihan Putri pariwisata memang sangat ketat, selain menguasai dunia kebudayaan dan pariwisata, juga peserta harus memenuhi beberapa kriteria lain seperti "Cantik, Pintar dan Ramah sesuai dengan Kriteria Utama Putri Pariwisata Indonesia yakni ' Smart, Charming and Hospitable," terangnya.
Penulis: Yoni Iskandar
Editor: Anita K Wardhani
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
1 KOMENTAR
55128 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas