Serem...Facebook Ada Setannya

Apa yang terjadi ketika Facebook mulai menghantui karena ada pembunuhan di baliknya? Serem kan? Ini ada di film Setan Facebook.

Serem...Facebook Ada Setannya
SYDNEY MORNING HERALD
IST
Laporan Wartawan Tribunnews,Iman Suryanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Siapa yang tak kenal Facebook sekarang. Situs jejaring sosial ini sudah menjadi gaya hidup keseharian. Tapi, apa yang terjadi ketika Facebook mulai menghantui karena ada pembunuhan di baliknya? Serem kan?

Ini digambarkan dalam film terbaru Produksi D'Color Entertainment. Rumah Produksi yang masih tetap pada jalurnya film bergenre Horor ini melempar Film berjudul Setan Facebook. Film ini  mulai di perkenalkan dalam Gala Premier Setan Facebook di studio XXI, Mall FX, Sudirman, Selasa (19/10/2010) malam.

Film yang dibintangi para pemain muda dan terbilang barunya ini seperti Cindy Anggrina, Boy Hamzah, Jehaan Sienna, Maeeva Amin, Waqid, Ricky Erta ini direncanakan akan mulai ditayang dibioskop tanggal 21 Oktober 2010 mendatang.

Dari sekian banyaknya film-film yang bergenre horror yang selalu menyisipkan adegan-adegan sex dan syur yang dilakkan oleh para pemerannya, tidak dengan film Setan Facebook. Film berdurasi sekitar 1 jam 25 menit ini murni dan dijamin akan membuat anda bulu kuduk merinding.
Film ini menceritakan seorang gadis, Fara, 19 tahun , yang begitu sangat energik dan spontanitas dalam berbagai urusan identitas. Kerapnya dia mengupdate statys  bahkan sudah dianggap sangat overdosis oleh teman-teman dekatnya.

Cici, sahabatnya dan Nauvam pacarnya sudah seringkali mengingatkan Farah agar tidak terlalu obsesi dengan status di Facebook. Kedunay melihat, kadar aktivitas Farah sudah melebihi porsinya, kadang di tempat yang tak semestinya dan di waktu yang tak seharusnya. Ia terus saja mengupdate status. Apapun yang ada di benaknya tak pernah terlewat sekalipun.

Dan teror sudah mulai terjadi tatkala Farah akun Mira Anindhita, sosok asing yang di kemudian hari membawa bencana menambahkannya sebagai teman. Selamatnya, Farah tak pernah menggubris untuk mengkonfirmasi. Namur, beberapa temannya satu per satu yang juga di-undang mendadak mati mengenaskan

Farah pun mulai ketakutan , dan bertanya-tanya apakah kematian orang-orang disekitarnya ada hubungan dengan facebook atau pembunuh psycho yang meneror dengan cara yang aneh. Segera ia meminta bantuan seorang Hacker, Roni yang diminta menelusuri profil misterius yang mungkin jadi penyebab kematian akhir-akhir ini

Seiring teror terus berjalan Farah bertemu dengan Oma Pujo yang konon menjadi kunci dari semuanya. Namun Farah masih belum bisa tenang karena waktu tak lagi menyisakan kesempatan untuknya.

Penasaran untuk menyaksikan film horor ini? Tunggu saja di seluruh bioskop favorit anda pada Tanggal 21 Oktober yang akan di putar secara serentak.

Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved