Selasa, 23 Desember 2014
Tribun SelebTribunnews Seleb

Tabloid C&R Tampilkan Edisi Online

Rabu, 3 November 2010 11:24 WIB

Tabloid C&R Tampilkan Edisi Online
TRIBUNNEWS.COM/RICHARD TAMPUBOLON
Tabloid C&R
TRIBUNNEWS.COM - Raibnya Tabloid C&R edisi Skandal Seks Wakil Rakyat di pasaran karena diduga diborong orang misterius memunculkan rasa penasaran. Banyak yang ingin mengetahui ada apa di dalam edisi ini?

Edisi cetak boleh hilang, namun jajaran tabloid ini tak kehilangan akal. Selain mencetak ulang, mereka pun menampilkan edisi online.

Ini diumumkan melalui akun twitter Tabloid Cek & Ricek @cek_ricek.Tweeps sebentar lagi bisa baca versi online dari halaman 3 Isu Utama "Skandal Seks Wakil Rakyat" yang dimuat Tabloid C&R edisi terbaru

Apa isinya? Berikut cuplikan isi beritanya :

Tulisan ini merupakan bagian dari Isu Utama yang dimuat di tabloid C&R edisi terbaru halaman 3. Ini hanyalah sebagian dari 3 halaman pembahasan lengkap tentang "Skandal Seks Wakil Rakyat". Tulisan ini di muat di website untuk memenuhi permintaan masyarakat.

Aroma busuk berbau skandal seks menyeruak dari gedung parlemen. Kenyataan memalukan itu terekam dari laporan yang diterima Badan Kehormatan (BK) DPR-RI sepanjang tahun ini. Dari 44 pengaduan yang masuk, sebagian besar berupa pelanggaran kesusilaan. Satu di antaranya adalah laporan dari Pengurus Besar (PB) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) tentang dugaan perkosaan yang menyebut nama M. Nazaruddin, anggota Komisi III dari Fraksi Partai Demokrat.
Editor: Anita K Wardhani

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas