• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 25 April 2014
Tribun Seleb

Lagi! Jessica Alba Telanjang Mandi Uap

Sabtu, 27 November 2010 01:30 WIB
TRIBUNNEWS.COM- Jessica Alba, bintang film kelahiran California, 28 April 1981 ini kembali membuat heboh.  Artis hollywood berdarah latin ini sering tampak memamerkan tubuhnya yang sintal sebagai bumbu dalam film-film yang dibintanginya.

Peraih MTV Movie Awards 2006 kategori sexiest performance ini juga kembali menunjukkan kemampuan aktingnya dalam film berjudul MACHETE.

Dalam pra sreen MACHETE itu muncul Jessica Alba sedang berdiri telanjang di bawah shower. Tak banyak gerak memang dalam adegan di kamar mandi itu, namun begitu kamera menyorot ke wajahnya, dia justru menoleh ke kamera.

Adegan berikutnya, Alba sudah duduk mengenakan handuk besar mengadap laptop untuk search tokoh MACHETE si Golok yang tak lain diperankan oleh aktor bertubuh gempal dan besar Danny Trejo.

Terkait kemunculan bugil di layar depan itu, Jessica Alba membantahnya. Ibu satu anak itu mengatakan, dia sudah berjanji tidak akan tampil telanjang lagi. Bahkan dia sudah bersumpah sejak Februari lalu untuk tidak telanjang lagi.

Dengan majalan Scarlet dia berkata, "Aku tak akan pernah melakukan adegan telanjang. Saya bisa sangat seksi tanpa harus telanjang, tapi dengan mengenakan baju seksi dan itu sudah menjadi janjiku untuk tidak bugil lagi," kata Alba dikutip the sun (26/11) malam.

Dia mengaku sudah melihat adegan telanjang dalam film MACHETE terbaru itu yang menurutnya, bisa membangkitkan gairah lelaki. Tapi dia sendiri merasa tidak ada adegan telanjang dalam pembuatan filmnya.

Alba menduga, keindahan tubuhnya sengaja ditonjolkan dalam pembuatan film itu namun sebenarnya dia mengenakan pakaian yang kemudian dihapus secara digital.

"Saya bisa meyakinkan kepada semua orang bahwa itu bukan telanjang sebenarnya. Lihat saja filmnya di bioskop," ujar dia. (*)
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
67011 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas