FFI 2010

Happy Salma Beri Hadiah Kepada Para Wanita Pejuang

Pemeran pendukung wanita terbaik dalam Festival Film Indonesia (FFI) 2010, dimenangkan oleh Happy Salma dalam film 7 Hati 7 Wanita.

Happy Salma Beri Hadiah Kepada Para Wanita Pejuang
Tribunnews.com/Iman Suryanto
Happy Salma yang kini sudah berusia 30 tahun dan menikah dengan Tjokorda Bagus Dwi Santana 3 Oktober 2010 mengaku belum ingin hamil (2/12)
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA --- Pemeran pendukung wanita terbaik dalam Festival Film Indonesia (FFI) 2010, dimenangkan oleh Happy Salma dalam film 7 Hati 7 Wanita.

Penghargaan itu Happy memberikan kepada perempuan yang selalu berjuang dalam menegakkan martabat harga diri. "Penghargaan ini saya berikan untuk teman-teman perempuan saya, yang memperjuangkan harkat derajat martabat harga diri mereka. Apapun yang terjadi hidup film Indonesia," ujar Happy Salma, di Central Park, Senin (6/12/2010).

Happy Salma mengalahkan para kontestan lainnya seperti Ella Hamid di film Minggu Pagi Di Victoria Park, Kimmy Jayanti di film I Know What You Did On Facebook. happy juga menyingkirkan Intan Kieflie di film 7 Hati 7 Wanita, dan Henidar Amroe di film 3 Hati 2 Dunia 1 Hati.

Penulis: Adiatmaputra Fajar Pratama
Editor: OMDSMY Novemy Leo
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved