• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 1 Agustus 2014
Tribun Seleb

Perjalanan Cinta Segitiga Ibu, Anak dan Sang Kekasih

Selasa, 11 Januari 2011 14:16 WIB
Perjalanan Cinta Segitiga Ibu, Anak dan Sang Kekasih
21 cineplex
Film Anakluh
Laporan Wartawan Tribunnew, Iman Suryanto

TRIBUNNEWWS.COM
- Dunia perfilman Indonesia kembali menelurkan karya film terbaru Anakluh. Film yang diangkat dari novel karya Ugy Agustono dengan judul Anakluh Berwajah Bumi ini di harapkan bisa menjadi salah satu hiburan bagi anda semua.

Sederet aktor dan aktris memberi warna pada film ini.  Rizky Hanggono, Shara Aryo, Masayu Clara, Suci Winata, dan sang Sutradara Eduart Pesta Sirait menambah apik film Anakluh.

Plot kisah ini bermula dari adanya sosok "single Parent" Idayu (43) yang di peerankan oleh Shara Aryo yang masih muda, cantik, pintar, menarik. Mempunyai dua putri cantik Mira (23) dan Kirei (18). Suatu hari di sebuah konser Idayu bertemu dengan Nando (43).

Dari pertemuan berikutnya dengan Nando yang tak sengaja pula, akhirnya keduanya menemukan kecocokan dalam banyak hal Keterbukaan komunikasi antara Idayu, Mira, Kirei dan Nando sangat bagus. Namun bagi Mira (anak pertama) mulai merasa nyaman setiap berdiskusi dan ngobrol dengan Nando.

Mira seperti mempunyai seorang sahabat, teman, sekaligus seorang ayah. Mira mengagumi sosok Nando. Secara sembunyi-sembunyi, Mira mulai mencari tahu sosok Nando. dan bahkan Mira mulai nekat menemui Nando di kantin kantornya.

Dan Mira pun jatuh cinta pada Nando, kekasih ibunyaSuatu malam, Mira berterus terang pada Idayu bahwa ia telah jatuh cinta pada Nando. Hingga suatu hari Idayu memutuskan mengalah, meninggalkan Jakarta, memilih bekerja dan menetap di Bali.

Nando yang merasa gagal menahan Idayu tentu saja terluka hatinya dan menjadi marah dengan dirinya sendiri, karena dia sangat mencintai Idayu. Tak terasa tujuh purnama sudah dilalui Idayu dengan kesendiriannya, di Bali. Dan malam itu, Idayu mendapat tugas untuk menemui client di Jakarta.

Idayu tentu saja sangat senang, karena Idayu bisa sekaligus memberikan kejutan pada Mira, Kirei, dan Nando. Kedatangannya di Jakarta kali ini menghadirkan banyak kejutan bagi Idayu.
 
Lalu apa yang terjadi selanjutnya ? Apakah Idayu akan kembali bertemu dengan Nando dan kembali menyemaikan tali kasih mereka yang sempat tertunda? Atau apakah Idayu akan merelakan cintanya demi sang buah hatinya dengan menyerahkan Nando kepada anaknya Mira ? Penasaran kan? Saksikan film ini yang akan mulai di tayangkan pada pertengahan Januari 2011 ini.
Editor: Anita K Wardhani
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
77208 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas