Adjie Massaid Meninggal

SBY Kirim Karangan Bunga Untuk Adjie Massaid

Karangan bunga ucapan turut berduka cita atas meninggalnya aktris sekaligus politikus Partai Demokrat

SBY Kirim Karangan Bunga Untuk Adjie Massaid
TRIBUNNEWS.COM/WILLEM JONATA
Karangan bunga SBY untuk Adjie Massaid
Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Karangan bunga ucapan turut berduka cita atas meninggalnya aktris sekaligus politikus Partai Demokrat terus berdatangan ke rumah duka di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Satu di antaranya, dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Karangan bunga itu dikirim oleh sanak keluarga dan kolega almarhum semasa hidupnya. Jumlah karangan bunga itu, mencapai lebih dari dua ratus. Bahkan kendaraan yang mengantarkan karangan bunga itu terus berdatangan hingga berita ini diturunkan.

Sejumlah pejabat, termasuk Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan politikus dari sejumlah partai juga mengirimkan ucapan duka cita melalui karangan bunga. seperti Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum dan Max Sopakua; politikus dari partai PDI Perjuangan Guruh Soekarno Putra dan Taufik Kiemas.

Menurut Mila, petugas yang bertanggung jawab menerima karangan bunga mengatakan, jumlah karangan bunga masih akan terus berdatangan. "Karena kejadian ini begitu mendadak, banyak orang yang mengirimkan karangan bunga. Malahan banyak karangan bunga yang masih dalam perjalanan menuju rumah duka," ujarnya.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Widiyabuana Slay
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved