• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 24 April 2014
Tribun Seleb

Konser Bring Me The Horizon Dibalut Nuansa Bali

Minggu, 20 Februari 2011 17:03 WIB
Laporan Wartawan Tribunnews.com, Yoni Iskandar

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -
Nama Bali memang sudah tidak asing lagi bagi turis mancanegara maupun buat bangsa kita sendiri. Ada keunikan tersendiri jika grup band papan atas, asal Inggris Bring Me The Horizon (BMTH) tampil di hadapan penggemarnya mengenakan kaos bertuliskan Bali dan bergambar 'Barong' dan celana pantai khas bali.

Kekaguman terhadap keindahan dan keeksotisan Pulau Dewata tampaknya sengaja diusung oleh lima personel Bring Me The Horizon, Matt Nicholls (drums), Lee Malia (gutars), Curtis Ward (guitars), Matt Kean (bass), dan Oliver Sykes (vokal), saat menggelar konser di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (19/2) malam.

Tidak kurang dari 2.000 penonton dan penggemar fanatik musik metalcore asal Inggris itu, histeris dan berjingkrak-jingkak saat grup band tersebut mulai menggebrak. Penonton yang telah merogoh koceknya dengan membeli tiket dengan harga Rp 325.000,- (tribun) dan Rp 375.000,- (festival), pun terpuaskan.

Kehadiran Oliver Sykes cs memang sudah lama ditunggu -tunggu oleh para penggemarnya di Tanah Air. Album teranyar mereka, "There Is a Hell, Believe Me I've Seen It. There Is a Heaven, Let's Keep It a Secret", sukses menduduki peringkat nomor 1 di Australia.

Tepat pukul 20.30 WIB, lima personel BMTH menyapa penggemarnya dengan lagu pertama yang menghentak dengan judul It Never Ends, disusul Diamond, Alligator, Fuck, Sadness, Fottball, Crucyty.

Keakraban dan kehangatan dihadirkan para musisi asal Ingris ini, dengan memakai kaos dan celana khas Bali. Bahkan Matt Bicholls tidak malu-malu tampil di tiga lagu mengenakan blankon khas Yogyakarta.

Rupanya dengan kaos khas Bali mereka ingin menunjukkan kecintaan terhadap Bali dan masyarakat Indonesia yang hidup rukun dan aman.

Konser yang berjalan hampir dua jam dengan tembang tidak kurang 18 lagu mampu memuaskan dahaga penonton. Bahkan ribuan penonton yang rata-rata anak muda, serasa tak merasa lelah berjingkrak-jingkrak. Mereka meninggalkan Senayan dengan senyum kepuasan.(*)
Penulis: Yoni Iskandar
Editor: Juang Naibaho
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
89126 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas