Senin, 22 Desember 2014
Tribun SelebTribunnews Seleb

The Groove Kembali Menggebrak Lewat Let's Go Reuni

Selasa, 22 Februari 2011 17:08 WIB

The Groove Kembali Menggebrak Lewat Let's Go Reuni
TRIBUNNEWS.COM/ FAJAR PRATAMA
The Groove
Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fajar Pratama

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -
Band pop jazz pelantun lagu Dahulu, The Groove, kembali berkumpul lagi. Setelah vakum sejak tahun 2005 karena sang vokalis Rieka Roeslan memilih bersolo karir dan Yuke bergabung Dewa 19.

"Kebetulan setelah vakum dari tahun 2005, kita kembali dengan single baru, formasi sama kembali, video klip baru format baru,"ujar pemain perkusi The Groove, Rejoz, di Barcode, Kemang, Senin (21/2/2011).

Single terbaru The Groove berjudul Let's Go Reuni, menceritakan kisah The Groove untuk kumpul kembali seperti keluarga. Rencana The Groove memang sengaja hanya mengeluarkan single dahulu, agar memacu para personil untuk bersemangat membuat album.

" Ini wujud syukur kita juga. Inilah kita reuni dengan tema reuni juga. Single ini menjadi trigger untuk kita buat album. Setelah kita berpisah ini rumah kita, satu hati. Bersama The Groove itu tak terbayarkan oleh apapun, kita nggak mau sia-siakan kesempatan ini,"ungkap Rejoz.

Grup pop jazz tahun awal 2000 itu yakin bisa kembali mengulang kejayaan mereka. Meski kini banyak band-band Melayu, namun The Groove yakin anak-anak muda bisa menyukai lagu-lagu mereka.

" Waktu itu kita main di sekolah Kanisius, keyakinan kita main di pensi setelah sekian lama. Saya nggak berharap banyak karena banyak yang nggak tahu, sampai single baru pun mereka nyanyi, anak-anak remaja masih ngikutin, kita nggak pernah nggak yakin,"tukas bassis Dewa 19 yang berawal dari bassis The Groove, Yuke.
Penulis: Adiatmaputra Fajar Pratama
Editor: Widiyabuana Slay

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas