• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 19 April 2014
Tribun Seleb

Teuku Wisnu Saat Ultah Dapat Kejutan dari Shiren

Jumat, 4 Maret 2011 14:35 WIB
Teuku Wisnu Saat Ultah Dapat Kejutan dari Shiren
Tribunnews/Richard Tampubolon
Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu
Laporan wartawan Tribunnews.Iman Suryanto


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis ganteng, Teuku Wisnu hatinya berbunga-bunga. Pasalnya, pemeran Farel dalam sinetron Cinta Fitri tersebut tengah merayakan hari jadinya yang ke-26 tepat jatuh pada hari ini,  Jumat 4 Maret 2011.

Pria kelahiran Jakarta 4 Maret 1985 mengaku, diusia yang ke-26 merupakan usia yang sangat matang dan dewasa dalam berbagai hal, terutama dalam menjalani kehidupan.

"Aku bersyukur dan senang banget sekaligus berterima kasih kepada Allah SWT atas semuanya, baik itu dari karir, pekerjaan dan semua hal yang sangat berarti bagiku," ujarnya saat ditemui di studio 1 RCTI, Kebun Jeruk, Jum'at(4/3/2011).

Teuku yang juga pernah membintangi sinetron 'Benar-benar Cinta', Makin Sayang, dan Dua Hati, ini mendapatkan kejutan dan hadiah istimewa dari Shiren Sungkar, sang kekasih alias  pujaannya.

"Sebelumnya kan dia (Shiren) pernah ngomong kalo ulang tahun aku, ggak perlu dirayakan. Mengingat usia,  syuting yang kejar tayang. Namun koq tiba-tiba pulang syuting dan diajak ke suatu tempat yang aku kira mau makan, eehh tahu-tahunya. Di sana sudah ada temen-temen, sahabat dan kawan-kawan lamaku saat masih di sekolah dulu, turut hadir dan langsung memberi selamat kepadaku," ujar Teuku sambil melirik sang kekasih yang ada di sebelahnya.

Perhatian dan surprise dari sang kekasih di hari ulang tahunnya membuat Teuku makin sayang saja terhadap Shiren.

"Mereka ngucapin semuanya, namun terlepas dari itu semua saya ucapkan terima kasih dan doain saya sekaligus terima kasih juga buat Shiren yang sudah kasih kejutan yang spesial dan khusus buat gue," harap Teuku sambil mengan dengan mesra sang kekasih.

Shiren berharap kepada Teuku Wisnu, di hari ulang tahunnya ini bisa menjadikan Teuku Wisnu makin dewasa dan tambah lebih baik.

"Mudah-mudahan bisa lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya baik itu karir hingga kerjaan," ujarnya smabil tersenyum.

Editor: Yoni Iskandar
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
92600 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas