• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 2 September 2014
Tribun Seleb

Brigadir Polisi Avvy Olivia yang Cantik Itu Bak Selebritis

Minggu, 6 Maret 2011 16:36 WIB
Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hasanuddin Aco

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
- Wajahnya yang cantik mengesampingkan kesan sangarnya saat seragam polwan melekat di tubuhnya. Pun, ketika dengan lincahnya dia tampil di layar televisi untuk memberi info tentang situasi lalu lintas dalam  acara 8 Eleven Show MetroTV.

Tidak sedikit pemirsa acara ini bertanya-tanya. Siapa gerangan perempuan itu. Benarkah dia seorang polisi atau hanya warga biasa yang mengenakan seragam polisi saja.

Avvy Olivia, namanya. Polisi berpangkat Brigadir ini mendadak tenar. Bak selebriti , di dunia maya namanya banyak disebut dan diidolakan banyak kaum lelaki.

Jangan ditanya. Penggemarnya pasti membeludak. Banyak yang ingin bertemu langsung Olivia.
Pengguna akun twitter, @andhikayw misalnya menanyakan soal Avvy ini. "oh sekarang google berubah lagi ya jadi tempat nanya brigadir avvy olivia?" katanya.

Atau akun Isdianto Dwi Nugroho @isdii menyebut. "Brigadir Avvy Olivia,buset polisi cantiknya kek gni *" katanya.

Tak hanya ramai diperguncingkan oleh ratusan pemilik akun Twitter. Nama Avvy Olivia juga jadi perguncingan di media sosial lainnya seperti plixi.com.

Lihatlah komentar Medo Maulianza."Andai semua polantas seperti brigadir avvy olivia ini, sayah rela bermacet2an!!" katanya.

Avvy Olivia adalah satu polisi wanita (polwan) yang kerap mengisi informasi tentang situasi lalu lintas di Metro Tv.

Banyak pemirsa televisi yang terkesan dengan penampilannya menyajikan informasi lalu lintas dalam program 8 Eleven Show Metro Tv saban setiap pagi. Dan tentu saja wajahnya yang cantik dan jauh dari kesan seorang polisi yang selama ini terkesan sangar dan kurang komunikatif.

"Klo tau ada polwan model begini sih gw masuk akpol dulu............." kata Calvin Sharon M dalam akun twitternya @calvinisme.
Penulis: Hasanudin Aco
Editor: Anita K Wardhani
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
17 KOMENTAR
93116 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
  • Nolarita kartini-Minggu, 3 Juni 2012 Laporkan
    Semoga kakak avvy benar2
    mengayomi masyarakat,dan benar2
    mengabdi untuk bangsa.good lock
    aja deh buat kakak avvy yang
    cantik!!!
  • qq cihuy-Minggu, 24 April 2011 Laporkan
    Ade gw nmr 2 ini emang udh dari tk pnya cita2 kpngn jd polwan.kesampaian jg cita2nya.makanya dia loyal bgt sama kerjaannya.sukses trs ya sist...(-:
  • umisiti99-Senin, 18 April 2011 Laporkan
    dengan sedikit kemampuan Umi, Umi ingin membantu saudara yang TERLILIT HUTANG, SERET REJEKI, masalah biaya tidak begitu penting bagi umi, suka rela dan bisa belakangan kalau sudah sukses, persaudaraan lebih saya utamakan,
    Tlp/Sms; 0819-0133-1976
    hanya un
  • Ady.-Senin, 11 April 2011 Laporkan
    Alngkah indhx hdp ne,klu cwek sprti Avvy olivia..!
  • Edu-Kamis, 24 Maret 2011 Laporkan
    No Coment Deh Untk Polwan Avvy Olivia..yg Jls Jd Smangat sblm Ke Kantor Jd Tmbh Smangat Diriq..hehehehe..Good Luck Ya Brigadir Avvi Olivia.GBU.
  • abdul-Senin, 21 Maret 2011 Laporkan
    mulus pisan caknyo kulitya cak pualam....tapi agak malu malu di dpn kamera
  • kepekepe-Senin, 21 Maret 2011 Laporkan
    ya allah jodohkanlah polisi ini yang satu ini dg pria yang benar...
    Mbak avvy, syukurilah kecantikan yg dimiliki ini dg sebaik2nya
    salam
  • Robert-Sabtu, 19 Maret 2011 Laporkan
    Polwan co2k ama polman kyk aku nih sm2 brigadir lg
  • Robert-Sabtu, 19 Maret 2011 Laporkan
    Aku dan kamu slalu gembira
  • andix paris-Rabu, 16 Maret 2011 Laporkan
    brigadir.Avvy olivia benar2 wanita sempurna..
  • chykal makassar-Rabu, 9 Maret 2011 Laporkan
    kalo aq rela aja dee dtilan ma mbak avvy hehehe
  • Arykusnendar@yahoo.co.id-Rabu, 9 Maret 2011 Laporkan
    Jaya polri
  • Nanoe Dhinata-Selasa, 8 Maret 2011 Laporkan
    Bener sich apa yg sy liat & liat di MetroTV Brigadir Avvy Olivia emang bener-bener cantik. . . .
  • Yeyen-Senin, 7 Maret 2011 Laporkan
    Sukses terus bwt Brigadir Aavy Olivia..
  • Dendro Bayu Aji,SH-Senin, 7 Maret 2011 Laporkan
    Andai di kota BLORA jateng ada polwan secantik brigadir Avvy Olivia betapa senangnya mata+hati pengguna jalan jd seger dpt vit A..
  • Salsa Sal-Senin, 7 Maret 2011 Laporkan
    ha ha haa.....ni polwan walou jalanan panas bikin teduhhhh.walou macet terasa lancarrr.
  • koh ahong-Minggu, 6 Maret 2011 Laporkan
    masih cantikan briptu eka frestya...gayanya imut, ngomongnya cadel & cocoknya jadi artis.........
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas