Cici Panda: Lebih Repot Punya Anak Ketimbang Banyak Kerjaan

Penyiar Radio Prambors Cici Panda mengatakan punya anak jauh lebih merepotkan ketimbang dihujani banyak pekerjaan di kantor

Cici Panda: Lebih Repot Punya Anak Ketimbang Banyak Kerjaan
FACEBOOK
Cici Panda
Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Penyiar Radio Prambors Cici Panda mengatakan punya anak jauh lebih merepotkan ketimbang dihujani banyak pekerjaan di kantor. Sebab, ia tidak bisa mendelegasikan perannya sebagai ibu untuk anaknya itu.

"Jauh lebih repot kalau di banding lu punya daripada banyak job," ujarnya, Jumat, (18/03/2011), saat dirinya dijumpai pada acara HUT ke 40 Radio Prambors, di EX, Thamrin, Jakarta Pusat.

Sebagai Ibu, Panda sama sekali tidak mau menyerahkan tanggung jawabnya merawat anaknya itu kepada babysitter. Apalagi, sampai mempercayakan hal itu sepenuhnya.

"Gua nggak mau nanti anak gua panggil babysiter-nya mama. Enak aja," seru ibu dari Alika Anabel Tantri kelahiran 9 Februari 1983 yang menikah pada di Gereja Sathora Bojong Indah 19 Desember 2009 lalu.

Karena itu, Panda sengaja mengurangi sejumlah aktivitasnya di luar. Sebab, ia kepengin berkonsentrasi mengurusi anaknya yang berusia lima bulan. Ia mau selalu dekat dengan anaknya. Bahkan, ia akan membawa ke mana pun dirinya pergi.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Widiyabuana Slay
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved