Zsa Zsa Danissa Suci Utari Merasa Cantik Dengan Rambut Kriwil

Umurnya memang masih anak-anak, namun karakter dan kedewasaan dalam panggung hiburan sudah terlihat dari sosoknya. Siapakah dia?

Zsa Zsa Danissa Suci Utari Merasa Cantik Dengan Rambut Kriwil
TRIBUNNEWS.COM/IMAN SURYANTO
Zsa Zsa Danissa Suci Utari
Laporan Wartawan Tribunnews.com, Iman Suryanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Umurnya memang masih anak-anak, namun karakter dan kedewasaan dalam panggung hiburan sudah terlihat dari sosoknya. Siapakah dia?

Zsa Zsa Danissa Suci Utari nama lengkapnya. Zasa, demikian panggilan akrabnya sangat ingin menjadi artis.

Tubuhnya yang mungil dan rambutnya yang kribo tak membuat Zasa kurang pede dalam hal berakting. Dengan sangat santai Zasa menunjukaa beberpa posenya di ujung kamera Tribunnews.

"Meski aku "kriwil" aku kan masih cantik ya ngak oom," celetuk Zasa yang di temui di studio Trans TV beberap waktu lalu

Berkat percaya dirinya yang tinggi, usaha dan kerja kerasnya dengan mengikuti sejumlah audisi pencarian bakat dan dibantu dengan dorongan dari keluarganya selama ini, akhirnya Zasa sudah menjadi salah satu bintang muda. Aktingnya sudah bisa di saksikan di sejumlah Sitkom, Film hingga beberapa iklan di televisi.

Sebuat saja Film Dibawah Langit, Keluarga Minus (Sitkom) dan sejumlah Iklan antara lain Carrefour, Sharps, Tanggo, Stimuno, Nata de Coco, Supermie, Aqua, Biskuat, dan Frutang sudah pernah di bintanginnya.

"Aku sejak usia 5 tahunan sudah ikutan audisi, dan syukur sekrang aku sudah bisa ikutan di film layar lebar, Iklan dan Sitkom," terang Zasa yang lahir di Jakarta 1 April 2003 ini.

Dan untuk kali ini Zasa dilibatkan dalam proses pembuatan Sinetron Komedi berjudul "keluarga Minus". Didalam Sitkom Keluarga Minus menurut Zasa lebih banyak menceritakan akan sebuah drama keluarga yang dibalut dengan situasi komedi.

"Disitu aku jadi Mika yang memiliki karakter centil, lucu dan mika mengidolakan Agnes Monika, " terang Zasa.

Penulis: ricas74
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved