• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 29 Agustus 2014
Tribun Seleb

Darius Merasa Sehat Karena Makan Bersama Keluarga

Kamis, 14 April 2011 07:35 WIB
Darius Merasa Sehat Karena Makan Bersama Keluarga
tribunnews.com/iman Suryanto
Darius Sinatra dan Donna Agnesia, pasangan selebriti
TRIBUNNEWS.COM - Makan bersama keluarga tak hanya sekadar merupakan momen intim. Hal tersebut juga bisa membuat sebuah keluarga lebih sehat.

"Dengan makan bersama, orangtua bisa mengontrol apa yang dimakan oleh anak. Jadi anak tak asal makan atau sembarangan," ucap Darius Sinathrya.saat ditemui dalam acara Oreo Hore di Jakarta (12/4/2011).

Kalau asupan anak terkontrol, lanjut Darius, akan berpengaruh pada kondisi kesehatan anak. Imbasnya, anak bisa lebih jarang sakit atau mengalami keluhan akibat salah makan.

Mengingat profesi Darius sebagai presenter dan kini aktif di dunia olahraga, tentu saja momen makan bersama tak selalu bisa dilakoninya. Meski demikian ia punya cara sendiri untuk menyiasati.

"Makan bersama tak harus dilakukan dengan menu lengkap. Ngemil pun bisa dijadikan ajang makan bareng si kecil," kata suami presenter Donna Agnesia ini.

Apalagi anak pertama Darius, Lionel, sangat suka ngemil biskuit. Darius dan Donna seringkali menjadikan kegemaran ngemil Lionel sebagai ajang makan bersama.

"Ngemil juga termasuk kebiasaan yang perlu dipantau. Terutama apa yang dimakan oleh Lionel ketika ngemil," sebut Darius.

Kebiasaan ngemil Lionel juga punya dampak lain bagi Darius dan Donna. "Akibat sering menemani Lionel ngemil, saya dan Donna jadi suka ngemil biskuit juga nih," imbuh Darius.
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Sehat News
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
106104 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas