• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Senin, 21 April 2014
Tribun Seleb

Iwan Fals dan Slank Bertemu di Reggae Festival Indonesia?

Jumat, 29 April 2011 09:48 WIB
Iwan Fals dan Slank Bertemu di Reggae Festival Indonesia?
TRIBUNNEWS.COM/ADIATMAPUTRA FAJAR
Steven Jam dan Bang Boy
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi balada yang terkenal di era 90an, Iwan Fals rencananya akan mengisi acara di Reggae terbesar di Indonesia, Reggae Festival Indonesia 2011, 21 Mei mendatang. Selain Iwan Fals rencananya akan hadir band rock yang yang sudah berkiprah di Indonesia lebih dari 20 tahun, Slank.

Namun harus disayangkan kedua musisi yang mempunyai banyak penggemar di tanah air tak bisa dipertemukan. Pasalnya vokalis Slank, Kaka, sudah mempunyai jadwal kontrak dengan konser lain.

"Sebenarnya saya mau undang komunitas Slankers, Oi, dan Reggae. Berhubung Kaka nya berhalangan, sebenarnya kemauan saya begitu, Kaka kecewa tidak bisa hadir disini," ujar produser band Reggae Boy n Roots, Bang Boy, di Backstage, Ancol, Kamis (28/4/2011).

Penggemar Slank atau dinamakan Slankers, biasanya sering membuat rusuh kalau sudah ketemu Oi, nama penggemar Iwan Fals. Namun jika mereka berhasil dipertemukan, Bang Boy yakin tidak akan terjadi kerusuhan.

"Sebenarnya apa ya, kalau rusuh atau tidak tergantung band nya masing masing. Kalau mereka mau berbaur, tidak akan rusuh. Kalau kita supaya fans dan artis tidak ada batasan," jelas Bang Boy.

Rencananya Reggae Festival Indonesia 2011, akan dihadirkan pertama kali di JEXPO Kemayoran pada tanggal 21 Mei. Bintang tamu dari luar negeri yang akan hadir di acara Reggae Festival Indonesia, adalah Big Mountain, band asal Amerika Serikat yang mengusung reggae roots sejati.
Penulis: Adiatmaputra Fajar Pratama
Editor: Dewi Agustina
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
111445 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas