• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 20 April 2014
Tribun Seleb

Andy Soraya Pernah ke Pesantren Al-Zaytun

Jumat, 6 Mei 2011 11:06 WIB
Andy Soraya Pernah ke Pesantren Al-Zaytun
TRIBUNNEWS.COM/BIAN HARNANSA
Andi Soraya
Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
- Meski membantah di-baiat NII, Andy Soraya mengaku pernah mengunjungi pesantren Al-Zaytun. Pesantren tersebut dipimpin oleh Panji Gumilang yang disebut-sebut Imam NII KW 9 itu.

"Pernah berkunjung, tapi itu sudah lama banget. anak pertama saya waktu itu saja masih satu tahun. Ke sananya sama artis-artis lain, sama Titi Kamal, Christian Sugiono, Thomas Djorgi. bersepuluh.

Andy dan sejumlah selebritis yang disebutnya itu, datang ke pesantren itu dalam rangka memenuhi undangan. "Itu kegiatan sosial saja," teranganya.

Kabar tentang Andy Soraya pernah di-baiat NII terungkap, setelah bekas Mentri NII KW 9 Imam Supriyanto berdiskusi di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis, (05/05/2011). Penuturannya itu, sangat mengejutkan.

Dalam diskusi di Senayan itu, Imam mengatakan bahwa ada orang yang bisa menjelaskan secara detail terkai keterlibatan Andy Soraya di NII. Namun, Imam tidak tahu persisnya, kapan mantan kekasih Stave Emanuel itu bergabung dengan NII.

Selain Andi, menurut Iman, penyanyi blasteran Indonesia-Inggris Dewi Sandra, juga pernah dibaiat oleh NII. Bahkan, Imam terang-terangan membeberkan pecahnya rumah tangganya bersama Glenn Fredly lantaran masuk NII.
Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
114054 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas