Aktor Sean Bean Ditikam Gara-gara Pacar Model Telanjang

Aktor yang bermain di James Bond, Golden Eye, Sean Bean ditikam di bagian lengan dan tinju di bagian wajah setelah memaki mantan pacar kekasihnya

Aktor Sean Bean Ditikam Gara-gara Pacar Model Telanjang
IST
April Summers dan Sean Bean

TRIBUNNEWS.COM - Aktor yang bermain di James Bond, Golden Eye, Sean Bean ditikam di bagian lengan dan tinju di bagian wajah setelah memaki mantan pacar kekasihnya pada 22 April lalu. Demikian dilansir The Sun, Rabu (15/6/2011).

Aktor Inggris berusia 52 tahun ini sedang merokok di luar bar ketika pacarnya bernama April Summers (22) bertemu mantan pacarnya. Model telanjang yang bernama asli Nadia Foster kemudian dimaki dan sebagai pacar Summers,Bean pun membalas makian itu.

Ketika aktor yang bermain di Lord of the Rings: The Fellowship of the Ring, GoldenEye, Patriot Games, Troy, National Treasure, dan Silent Hill ini mengambil sebatang rokok di dalam bar saat itulah ia mendapat ditikam di bagian lengan dan wajah.

Staf di bar itu kemudian menawarkan memanggil ambulans namun ditolak aktor kelahiran 17 April 1959 yang baru saja bercerai dengan istrinya, Georgina Sutcliffe, Desember lalu, setelah dua tahun menikah.

Bean kemudian dirawat di rumahnya di Hampstead, North West London, Inggris. Konon, Summers memiliki hubungan yang sangat panas dengan mantan pacarnya yang memukul Bean di bar dan ia meminta agar Bean memaafkannya.

"Sean setuju akan melakukan liburan bersama pada pekan ini setelah semua kondisi kembali tenang," kata seorang sumber. Bean juga tidak ingin memperkarakan si penikam yang notabene mantan kekasih Summers.

Penulis: Widiyabuana Slay
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved