Wendy Cagur Jadi Ayah

Pelawak Wendy Cagur tengah berbahagia. Bertepatan dengan Hari Anak Nasional (HAN), sang istri, Ayu Natasya, melahirkan bayi laki-laki di salah

Wendy Cagur Jadi Ayah
istimewa
Wendy Cagur 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Iman Suryanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelawak Wendy Cagur tengah berbahagia. Bertepatan dengan Hari Anak Nasional (HAN), sang istri, Ayu Natasya, melahirkan bayi laki-laki di salah satu rumah sakit bersalin di kawasan BSD, Sabtu (23/7/2011) pekan lalu.

Wendy yang ditemui di sela-sela press conference program acara Ramadhan di Trans7, Senin (25/7/2011) mengatakan bayi yang diberi nama Audi Riza Sativa tersebut lahir pada Sabtu (23/7/2011) pagi sekitar pukul 09.45 WIB dengan berat 3,6 kg dan panjang 49 cm.

"Ya syukur kemaren pas lahirnya Audi (panggilan anaknya) langsung dirayakan pada peringatan Hari Anak Nasional dan ulang tahunnya Cagur," terang Wendy.

Wendy menjelaskan, kelahiran buah hatinya itu sempat membuatnya sedikit terkejut lantaran bertepatan hari ulang tahunnya, pihak manajemen juga sempat mempermainkan Wendy dengan mengulang-ulang adegan saat syuting.

"Dan paginya dapat suprise juga, Audi tampil di dunia ini. Jadi pas syuting langsung ke rumah sakit," terangnya.

Ketika disinggung arti nama Audi Riza Sativa bagi Wendy, susunan nama tersebut merupakan sebuah arti yang sudah dibuatnya bersama sang istri sejak lama.

"Kalau Riza Sativa yang ngusulin dari istri gue yang pengen anak, seperti padi yang selalu low profile namun memiliki arti. Sedangkan Audi itu merupakan gabungan dari nama kami berdua. Ayu sama Wendi, jadinya Audi. Jadi anak Wendy dan Ayu yang seperti padi tetep merunduk namun bermanfaat bagi semua orang," terangnya.

Penulis: ricas74
Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved