Senin, 24 November 2014
Tribun Seleb

Pernikahan Bella Saphira Terkendala Perbedaan Agama

Kamis, 18 Agustus 2011 16:18 WIB

Pernikahan Bella Saphira Terkendala Perbedaan Agama
Kompas.com
Bella Saphira

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Maksud hati Bella Saphira ingin segera menikah karena usianya yang tak lagi muda. Namun apa daya perbedaan agama menjadi kendala.

Begitu dekat dengan pria yang bekerja sebagai pegawai negeri sipil (PNS) artis Bella Saphira pernah menceritakan bahwa dirinya sudah tidak ingin berpacaran, tetapi langsung menikah. Ini mengingat usianya sudah tidak muda lagi.

"Aku sudah pernah ngomong (soal nikah). Kita tuh dari pertemuan pertama sampai kedua jaraknya dua bulan. Dan aku sudah pernah ngomong bahwa aku sudah nggak mau pacaran. Mungkin, kalau dia ngerasa paling cocok, ya dia akan ngomong sendiri ke Bella," ujarnya, saat ditemui di Graha BIP, Jalan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan.

Namun, lanjutnya, yang mungkin menjadi kendalanya untuk menuju hubungan yang jauh lebih serius adalah perbedaan agama yang diyakini. "Itu masalahanya. Dan, sekarang jalani saja," ucapnya.

Padahal, orang tuanya sudah mendesaknya untuk segera menikah. Terutama sang ibu.  Sebab, usianya kini sudah menginjak kepala tiga. Kalau dilihat dari segi kesehatan sangat berpengaruh. "Karena wanita kan melahirkan dan punya anak," terangnya.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas