• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 24 Oktober 2014
Tribun Seleb

Jessica Iskandar Kepincut Belajar Agama Islam

Senin, 29 Agustus 2011 10:47 WIB
Jessica Iskandar Kepincut Belajar Agama Islam
Kompas

Laporan Wartawan Tribunnews.com Fajar Pratama

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presenter acara Dahsyat, Jessica Iskandar yang dikabarkan telah jadi mualaf, ternyata belum memeluk agama Islam sepenuhnya. Jessica Iskandar hanya merasa tertarik dan simpatik saja melihat ajaran agama Islam.

"Sebelum belajar pasti ada proses simpatik, jatuh cinta, mencintai, dan menghambakan diri. Saya masih dalam proses simpatik,"papar Jessica Iskandar, di kediaman Habib Rizieq, bilangan Petamburan, Tanah Abang, Minggu (28/8/2011).

Meski hanya simpatik, ternyata Jessica Iskandar sudah menghafal banyak doa-doa. Tapi tetap saja, Jessica Iskandar mengaku masih butuh untuk dibimbing oleh guru spiritual yang baik.

"Saya hapal satu doa saat macet. Belajar doa sebelum makan sebelum naik panggung. Butuh sekali banyak bimbingan dari para habib dan temen-temen,"ungkap Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar ingin belajar banyak mengenai agama Islam dengan Habib Rizieq. Namun Jessica harus sabar menunggu karena jadwal yang sibuk dari Habib Rizieq dan ormas Front Pembela Islamnya itu.

"Saya ingin bangat diajarin Habib Rizieq, tapi apakah Habib Rizieq punya waktu buat saya. Saya masih berharap kalau Habib ada waktunya,"ungkap Jessica Iskandar.

Penulis: Adiatmaputra Fajar Pratama
Editor: Ade Mayasanto
0 KOMENTAR
154743 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas