• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 2 September 2014
Tribun Seleb

Vina Panduwinta Tak Nyaman dengan Kegemukan di Bagian Perut

Sabtu, 24 September 2011 13:59 WIB
Vina Panduwinta Tak Nyaman dengan Kegemukan di Bagian Perut
TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
Vina Panduwinata

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Penyanyi flamboyan Vina Penduwinata pernah merasa kurang nyaman dengan bentuk tubuhnya sendiri. Pengalaman itu terjadi saat ia baru saja melahirkan anaknya. Bentuk badannya jauh dari ideal. Ia mengalami kegemukan. Terutama di bagian perutnya.

"Saat badan gede, saat ngelahirin. Badan mama turun, terus gede lagi. Kalau sudah nggak porsinya, nggak nyaman. Kalau tanyakan dengan penampilan di atas panggung dengan tubuh yang tidak ideal, nggak nyaman," ujarnya, saat ditemui di kediaman Guruh Sukarno Putra, di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Wanita yang dijuluki si burung camar itu, menuturkan bahwa saat di atas panggung orang-orang tidak sekedar mendengar suara penyanyinya. Kadang-kadang, ada saja orang yang matanya tertuju kepada penampilan fisiknya karena suaranya biasa saja.

Kemudian, ia menyiasatinya dengan mengenakan busana warna gelap yang dapat menutupi bentuk badannya itu. Kebetulan, ia juga punya langganan desainer yang mengerti keluhannya.

"Itu kan talenta ya. Nggak semua desainer mampu melakukannya. Ada yang mampu membuat dalam gemuk, tapi kelihatan bagus, bukan kurus ya. Bagus kan nggak selalu kurus. Kurus pun keliatan nggak bagus," terangnya.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Widiyabuana Slay
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
164065 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas