• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 24 Oktober 2014
Tribun Seleb

Puteri Kepri Membawa Berton-ton Beban

Jumat, 30 September 2011 10:36 WIB
Puteri Kepri Membawa Berton-ton Beban
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Kandidat Puteri Indonesia asal Kepulauan Riau, Bella Fatma Pratiwi, saat ditemui dalam acara kobferensi pers Puteri Indonesia 2011, di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Rabu (28/9/2011). 38 kandidat Puteri Indonesia mendapatkan ceramah dari Puteri Indonesia 2010, para pakar, dan melakukan tanya jawab dengan wartawan. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto

MENJADI finalis Pemilihan Puteri Indonesia mewakili Provinsi Kepulauan Riau, membuat Bella Fatma Pratiwi mengaku telah siap menghadapi ajang pemilihan secara nasional.

"Bisa dibilang persiapannya sudah sangat matang tinggal aksi saja untuk wawancara-wawancara dengan juri saat sesi tanya jawab," ungkap Bella saat ditemui di Jakarta, Kamis (29/9/2011).

Meski demikian dara kelahiran Batam 3 Oktober 1991 dan tercatat sebagai mahasiswi jurusan Akuntansi Universita Batam ini, mengaku punya beban moral yang berat untuk menjadi juara.

"Di pundak Bella ini berton-ton karena Bella kan mewakili Kepri. Jadi ya harus bisa membuktikan saya bisa berprestasi secara nasional," ungkapnya.

Lantas darimana spirit untuk terus maju? "Yang jelas spiritnya datang dari dalam diri sendiri. Juga dukungan teman-teman, doa restu dari keluarga juga sangat membantu memberi keyakinan Bella," ungkapnya.

Dukungan dari teman, sahabat dan keluarga membuat Bella merasa nyaman selama menjalani masa karantina ini. Dalam pergaulan bersama teman-teman dari seluruh Indonesia, ia selalu berfikir positif dan tampil percaya diri.

"Sebenarnya aku sangat semangat apalagi bertemu dengan teman-teman baru. Banyak pengalaman dan cerita baru yang membuat bersemangat," ungkap salah satu finalis cardinal se-Sumatera itu.

Saat ditanya apa yang akan menjadi penghambat untuk maju menjadi Puteri Indonesia, dara yang pernah menjadi anggota Paskibra Provinsi Kepri 2007 ini belum tahu karena baru saja menjalani masa karantina.

"Mungkin karena baru dua hari sehingga saya tidak tahu apa yang bisa menghambat atau yang menjadi kelemahanku dibandingkan yang lainnya. Nanti lama kelamaan kan ketahuan," ungkapnya.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Dewi Agustina
0 KOMENTAR
166488 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas