Tanggal Cantik Serba 11

Awal Kenal Jerry, Denada Langsung Diajak ke Kamar

Siapa sangka perkenalan Denada dengan calon suaminya, Jerry Aurum berawal dari kamar Denada. Pada awal perkenalan, Denada diajak Jerry

Awal Kenal Jerry, Denada Langsung Diajak ke Kamar
Tribunnews.com/Fajar Pratama
Denada dan Jerry Aurum usai lamaran, Jumat (11/11/2011).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fajar Pratama

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Siapa sangka perkenalan Denada dengan calon suaminya, Jerry Aurum berawal dari kamar Denada. Pada awal perkenalan, Denada diajak Jerry Aurum ke kamar untuk menjadi model fotonya.

"Perkenalannya 2,5 tahun lalu belum kenal saya ajak mau enggak difoto di kamar lu, perkenalannya di kamar," ujar Jerry Aurum, setelah proses lamaran Denada selesai, di kediaman orangtua Denada, bilangan Pejaten, Pasar Minggu, Jumat (11/11/2011).

Denada pun kaget saat awal perkenalan ia langsung dibawa ke kamarnya." Ini orang apa ya, ujug-ujug ajak foto di kamar," ungkap Denada menahan tawa.

Sejak dari ajakan itu, Denada dan Jerry menjadi teman dekat. Denada dan Jerry mulai tertarik satu sama lain karena mereka mempunyai hobi dan kecintaan yang sama.

"Kita punya banyak kesamaan, dia diver, pecinta alam, sama seperti saya, kita sama-sama tukang ngobrol, kita tukang makan. Perjalanan kita banyak kesamaan," jelas Denada.

Penulis: Adiatmaputra Fajar Pratama
Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved