• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 2 September 2014
Tribun Seleb

Dewi Yuliawati Ceraikan Ustad Solmed karena Selingkuh

Senin, 21 November 2011 16:39 WIB
Dewi Yuliawati Ceraikan Ustad Solmed karena Selingkuh
TRIBUNNEWS.COM
Dewi Yuliawati, mantan istri Ustad Solmed

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fajar Pratama

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebelum menikah dengan April Yasmine, Ustad Solmed pernah bercerai satu kali dengan mantan istrinya, Dewi Yuliawati.

Menurut mantan istri Ustad Solmed, Dewi Yuliawati, ia menceraikan ustad Solmed pada tahun 2006 karena ternyata, Ustad Solmed selingkuh dengan dua perempuan sekaligus.

Dewi pun berani bersumpah dan membuktikan kalau Ustad Solmed memang terbukti selingkuh dengan dua perempuan sekaligus.

"Kalau nggak percaya, silahkan cek Pengadilan Agama Jakarta Barat alasan saya layangkan gugatan. Di situ saya cantumkan nama selingkuhan dia, seperti Iis, Ega, Eni. Itu yang ketahuan yah, nggak tahu yang belum," ungkap Dewi saat dihubungi via telepon, Senin (21/11/2011).

Diberitakan sebelumnya, mantan istri Ustad Solmed, Dewi Yuliawati mengaku terus diajak berhubungan badan dengan Ustad Solmed meskipun sudah bercerai. Setelah mereka bercerai pada tahun 2006, Dewi mengaku terus diajak untuk berhubungan badan layaknya suami istri.

Penulis: Adiatmaputra Fajar Pratama
Editor: Dewi Agustina
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
13 KOMENTAR
185149 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
  • sinambela sinambela-Rabu, 11 April 2012 Laporkan
    Solmed hanya Allah dan bathinmu yang akan menghukum mu segala perbuatan yang menyakiti hati wanita seperti ibu kalian masing masing
  • gendheng-Jumat, 30 Maret 2012 Laporkan
    hehehe.. Mampus lo,

    Lonte sih lo, makanya ditinggal.. Udah ditinggal malah bikin fitnah.. Sinetron ah
  • khalid-Sabtu, 3 Desember 2011 Laporkan
    Memed..
  • megamar megamar-Rabu, 23 November 2011 Laporkan
    Aduh Mbak, sirik yah sekarang mantan udah kaya....malu atuh, orang bukannya simpatik ma dirimu tapi jadi eneg, kami jadi tau mulut nih cewek kayak gimana.. pantesan aja cerai, solmed ga kuat ma mulutnya.... buat ustad solmed tolong jangan mau diekspos keh
  • Seylla WsAgan-Rabu, 23 November 2011 Laporkan
    buat dewi klo cemburu jgn kaya gtu donk ,,
    malu ama jilbab, kamu tuh keliatan bgt cari sensasi nya ,,
    klo mau terkenal jgn gtu cara nya,,
    dr wawancara kemarin d acara tv keliatan, tangisnya AIR MATA BUAYA ,, hahahaha
  • RayyanPutra-Selasa, 22 November 2011 Laporkan
    cita2 dewi udah tercapai, udah tenar bentar lagi main sinetron tuh ...hahaha dasa r muka badak ga tau malu ...mau tenar buka aib orang...ga belajar agama luh ya, jilbab sekedar topeng luh
  • Hardyansah Putra-Selasa, 22 November 2011 Laporkan
    koment kalian pada ga mutu ne... dimana2 lau ada yg hilaf tu diingat kan bukanya malah disuruh buka jilbab.... kayak kalian dah yg bagus aja.. yg ngomong2 buka jilbab kafir tu?
  • dandang-Senin, 21 November 2011 Laporkan
    Aduuuuuuh... ini si dewi, masalah yg begituan di umbar2. Wong
    terpelajar kok kayak wong ga sekolah. Malu atuh sm jilbab..
    mbok ya di iklhasin aja apa yg udh trjadi. Tuhan maha adil, nanti
    jg ada balasan nya siapa yg salah siapa yg benar. Harus percaya
  • gombloh-Senin, 21 November 2011 Laporkan
    boleh dong ikutan hub intim,keliatanya cewe cakep juga....med bagi dong! pinter lu cari cewe...suka gak enakan pula tu cewe.
  • Diana nur rahmawati-Senin, 21 November 2011 Laporkan
    Buat temen2:g usah dtnggepi.kyak nggak tau artis aja,entar kasusnya ilang sendri Buat dewi:g usah buka aib,malu ama tuh jilbab.kamu sama aja ghibah diri sendiri,numpang tenar Buat solmed:jadi ustad y g usah lebay.semua kgiatan d ekspose. .g ad ustad
  • Ameh-Senin, 21 November 2011 Laporkan
    Makin seru nih, saling buka aib...nanti juga tau mana yg buaya dan mana yang kadal.
  • ohan-Senin, 21 November 2011 Laporkan
    gx tau dehhh mna yg bnerrr...
  • joko-sabrang-Senin, 21 November 2011 Laporkan
    mbak dewi gak usah koar2 mbak!wong sama2 butuhnya dan sama enaknya!buktinya walau sudah cerai mbak dewi masih mau diajak berhubungan intim!!gak usah munafik lah mbak!!kangen dan ketagihan dg milik kang Solmed kan!?
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas