Sabtu, 20 Desember 2014
Tribun SelebTribunnews Seleb

Jupe Siapkan Tour Guide Berbahasa Spanyol untuk Camer

Rabu, 30 November 2011 11:37 WIB

Jupe Siapkan Tour Guide Berbahasa Spanyol untuk Camer
Tribunnews.com/Willem Jonata
Julia Perez

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis seksi Julia Perez ternyata sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk menyambut kedatangan orangtua Gaston Castano, kekasihnya itu, dari Argentina ke Jakarta.

"Kegiatannya, keluarga pengen banget melihat keindahan Indonesia," ujar Julia Perez, saat ditemui di sela-sela acara Klik! Award 2011 Anteve, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (29/11/2011).

Rencananya Jupe akan mengajak orangtua Gaston jalan-jalan keliling tempat-tempat wisata yang ada di Indonesia. Bahkan, ia sudah menyiapkan tour guide profesional yang bisa berbahasa Spanyol supaya bisa menjelaskan tempat-tempat yang dikunjungi orangtua Gaston.

"Saya sudah mempersiapkan perjalanan itu, saya sudah siapkan tour guide yang bisa bahasa Spanish. Saya pengin semua senang," ucapnya.

Namun, pelantun 'Belah Duren' itu belum membeberkan ke mana calon mertuanya itu akan berkunjung. Yang jelas, kedatangan orangtua Gaston ke Jakarta untuk bertemu dengannya sekaligus membicarakan rencana pernikahannya.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Dewi Agustina

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas