Kamis, 18 Desember 2014
Tribun SelebTribunnews Seleb

Besok Cinta Cenat Cenut 2 Mulai Tayang di Trans TV

Jumat, 2 Desember 2011 11:52 WIB

Besok Cinta Cenat Cenut 2 Mulai Tayang di Trans TV
TRIBUNNEWS.COM
SMASH

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto

SETELAH sukses di awal tahun ini, Cinta Cenat Cenut, drama musikal yang menghadirkan boyband fenomenal SMASH kembali akan memberikan kisah cinta dan pertemanan yang menarik.

Episode perdana Cinta Cenat Cenut 2 yang akan ditayangkan Sabtu (3/12/2011) besok mengisahkan tentang SMASH yang kembali setelah dua tahun vakum dari dunia entertaiment.

Sebelumnya mereka sebagian ada yang meneruskan sekolah di luar negeri, sebagian lagi beraktivitas masing-masing dengan bersolo karir.

Di kampus baru ini, SMASH bertemu dengan Candy (Faby Maecelia), seorang cewek band yang tomboy dan gemar makan permen karet. Dia dan temannya Raka (Joshua Otay) dan Chandra (Aira Sondang) yang tergabung dalam band Bubble Gum sangat tidak menyukai kedatangan SMASH di kampus mereka karena termasuk Antis (anti SMASH).

Sementara Rafael yang sedang patah hati kerena ditinggal pacarnya begitu saja tanpa alasan jelas, suatu hari mendengar Bubble Gum yang sedang manggung dan membawakan lagu patah hati.

Rafael merasa tersinggung dan tersindir dengan lagu itu, sehingga dengan kuasanya sebagai anak orang kaya nomer 5 di Indonesia, meminta orang yang bersangkutan untuk menghentikan aksi panggung Bubble Gum. Hal ini memicu kemarahan Candy sehingga Bubble Gum dan SMASH pun terlibat perselisihan.

Selain kisah Rafael dan Candy, ada juga kisah Morgan yang kini bertemu dengan cewek misterius asal Jepang bernama Hime (Aelka Mariska). Apakah Morgan jatuh cinta dengan sosok Hime? Lalu bagaimana kisah percintaan personel lainnya seperti Bisma, Rangga, Dicky, Reza dan Ilham? Apakah mereka juga menemukan cinta mereka. Cinta Cenat Cenut 2 akan mulai tayang setiap Sabtu di Trans TV pukul 20.30 WIB mulai 3 Desmber 2011.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Dewi Agustina

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas