• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 1 Agustus 2014
Tribun Seleb

Paddle Pop Begins I, Pilihan Film Liburan Anak

Jumat, 9 Desember 2011 14:31 WIB
Paddle Pop Begins I, Pilihan Film Liburan Anak
Net
Film Paddle Pop Begins

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sukses dan berhasil dengan tiga film Paddle Pop sebelumnya, yakni Paddle Pop Pyrata, Kombatei dan Elemagika, Wall's Paddle Pop telah meluncurkan film animasi petualangan terbarunya yang berjudul Paddle Pop Begins I.

Diharapkan film animasi petualangan yang disukai dan mudah dimengerti oleh anak-anak untuk mengajarkan nilai-nilai positif, membawa nilai-nilai keberanian, persahabatan dan petualangan kepada anak-anak melalui dialog dan adegan yang seru dan menarik.

"Film Paddle Pop Begins I akan ditayangkan di masa liburan sekolah di tujuh bioskop Blitz Megaplex di kota Jakarta, Bekasi dan Bandung setiap akhir pekan (Sabtu dan Minggu) mulai tanggal 10 Desember 2011 sampai 8 Januari 2012," ungkap Brand Manager Wall's Paddle Pop, Riri Odang dalam konferensi persnya di Jakarta, Kamis (8/12/2011).

Tujuh bioskop yang akan memutar film tersebut adalah Blitz Megaplex Grand Indonesia, Central Park, Paris Van Java Bandung, Pacific Place, Bekasi Cyber Park, Teraskota dan Mall of Indonesia (MOI).

"Disamping itu, untuk semakin mendekatkan sosok Paddle Pop di hati anak-anak Indonesia, film Paddle Pop Begins I juga hadir dalam bentuk DVD dengan versi lebih lengkap yang akan tersedia pada akhir bulan Januari 2012. Dengan menukarkan 5 stik es krim Paddle Pop di toko-toko bertanda khusus, anak-anak Indonesia sudah dapat menikmati film ini di rumah bersama teman dan keluarga," lanjut Riri.

Vokalis band 'Nidji', Giring, kembali menjadi pengisi suara dalam film animasi petualangan Paddle Pop Begins I sebagai pemeran utama yakni Paddle Pop Lion dan aktris Putri Titian menjadi pengisi suara baru sahabat Paddle Pop Lion yaitu Liona.

Creative Director, Firman Halim mengatakan, untuk pembuatan film ini pihaknya berkolaborasi dengan insan kreatif internasional dalam pembuatan film animasi petualangan Paddle Pop Begins I. Diantaranya dengan Bert & Bertie, penulis dari Inggris pemenang berbagai penghargaan bergengsi--salah satunya adalah The British Academy of Film and Television Arts (BAFTA) Award--Salvador Simo Busom, sutradara dari Spanyol dan tim penulis yang dipimpin oleh Lee Croudy dari Inggris dibawah animation house The Monk studio, Bangkok.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Dewi Agustina
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
191617 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas